Tetty Paruntu; “Pemkab Minsel Support Keikut-sertaan Empat Generasi Muda Minsel di Ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018”

Minsel106 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018, diikuti oleh para Generasi Muda Multitalent, di Sulawesi Utara, termasuk didalamnya empat orang dari Kabupaten Minahasa Selatan, yakni Vanderkley (Toar Minsel 2018), Kevin Walean (Wakil II Toar Minsel 2018), Mytha Laluyan (Harapan II Lumimuut Minsel 2018), Anggia Kloer (Wakil I Lumimuut Minsel 2015).

Keempat Putra-putri terbaik Minsel diutus oleh Kabupaten Minahasa Selatan, melalui Ikatan Toar-Lumimuut Minahasa Selatan (ITL Minsel), untuk ikut serta dalam ajang bergengsi di Provinsi Sulawesi Utara.

Pelaksanaan Pemilihan Nyong-Noni Sulut akan digelar pada 12-18 Sepember 2018, dimana para peserta Nyong-Noni Sulut mulai dikarantina di Hotel Peninsula Manado, dan untuk Grandfinalnya akan digelar pada 17 September nanti, bertempat di Grand Kawanua Manado.

Keikut-sertaan dari empat orang yang merupakan tersebut diajang ini, mendapat support dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan mengharapkan utusan-utusan dari Minahasa Selatan tersebut dapat meraih hasil maksimal dalam ajang tersebut, serta menunjukan bahwa generasi muda Minsel, merupakan Generasi Muda yang berkualitas dan mampu bersaing dalam berbagai event.

Baca juga:  Bahas Pelayanan Kesehatan, FDW-PYR Rapat Bersama Jajaran Dinkes Minsel

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sangat mendukung dan mensupport penuh keikut-sertaan dari Generasi Muda Minsel diajang yang bergengsi ini, yang merupakan agenda dari Pemrov Sulut melalui Dinas Pariwisata, tunjukan bahwa Sumber daya manusia, di Minsel adalah berkualitas dan mampu dibanggakan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu sangat yakin dan optimis utusan dari Minsel di ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut dapat meraih hasil yang terbaik, karena lulusan-lulusan dari Toar-Lumimuut Minsel ini, mampu menunjkan kualitas yang ada dalam diri dan pribadi masing-masing. “Kita sudah pernah meraih Gelar Putri Indonesia, dan itu bisa menjadi pelecut semangat bagi mereka-mereka yang ikut dalam ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  HUT Desa dan Pencanangan Kampung KB, Royke Tulangow; "Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Turut Mensukseskan Acara Ini."

Sementara itu Ketua Ikatan Toar-Lumimuut Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu SE, menyampaikan bahwa keempat utusan Minsel tersebut, merupakan alumni-alumni Toar-Lumimuut Minsel, dan diharapkan mampu menunjukan penampilan terbaik, guna mendapatkan hasil maksimal, buktikan bahwa Alumni Toar-Lumimuut Minsel, bukan saja sekedar diperhitungkan, tapi mampu meraih hasil maksimal, dan kalaupun bisa predikat Nyong-Noni Sulut 2018, jatuh ke utusan Minsel.

“Mari kita support terus keempat orang utusan Minsel diajang pemilihan Nyong-Noni Sulut 2018,” ajak Micha Paruntu.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *