Dihadiri Ribuan Warga, Perayaan HUT ke-51 Bupati Tetty Paruntu Berlangsung Meriah dan Spektakuler

by -223 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Perayaan Hari Ulang Tahun Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE ke-51 tahun berlangsung meriah dan spektakuler, ribuan masyarakat Minahasa Selatan membanjiri Icon I Am Amurang di kawasana Boulevard Amurang pada Selasa Malam (25/9).

Perayaan HUT ke-51 tahun Tetty Paruntu yang dirangkaikan juga dengan penutupan kegiatan Festival Teluk Amurang (FTA), diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM, Pdt.Dr Hein Arina MTh.

Di Hari Ulang Tahun yang ke-51, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mengungkapkan sangat bersyukur kepada yang Maha Besar Tuhan, dimana berkat pertolongan dan Anugerah Tuhan dirinya boleh di Anugerahi suatu berkat yang besar dengan ketambahan usia, dan terus memberikan hikmat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Minahasa Selatan, dimana ditahun 2018 ini, adalah tahun ke-8 dirinya memimpin Minahasa Selatan, tentunya adalah suatu tanggung jawab yang besar, dalam membangun dan memajukan Minahasa Selatan, untuk kesejahteraan masyarakat.


Penyalaan lilin Ulang Tahun oleh Bupati Tetty Paruntu yang didampingi oleh anak tercinta Adrian Joppy Paruntu (AJP) serta Ibunda Jenny Johana Tumbuan dan adiknya Micha Paruntu mewarnai perayaan HUT ke-51 dari Bupati yang cerdas dan penuh inovasi tersebut.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Irup HUT Korpri dan Peringatan Hari Guru Nasional

“Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, atas berkatNya kepada Saya sehingga yang boleh ketambahan usia menjadi 51 tahun, juga kepada keluarga, Ibunda Jenny Johana Tumbuan, Adik Michaela Elsiana Paruntu, serta Anakku Adrian Joppy Paruntu yang selalu mensupport saya dan mendukung saya dalam menjalankan tugas selaku Bupati Minahasa Selatan, serta saya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam menunjang setiap program pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan, kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat kepada saya, dikembalikan terima kasih, karena saya yakin dan percaya kesemuanya yang ada pada diri saya, semua itu karena anugerah Tuhan,” jelas Tetty Paruntu, Bupati dengan segudang prestasi ini.

Baca juga:  Hadapi Pandemi Covid-19, Bupati CEP Ajak Warga Minsel Ikut Doa dan Puasa Serentak

Kepopuleran dari Bupati Minahasa Selatan ini, memang sudah terkenal, hal tersebut terlihat ditanggal 25 Spetember kemarin, Akun Facebook dari sang Bupati, banjir ucapan selamat, yang datang dari berbagai kalangan, dari masyarakat hingga pejabat negara.

“Terima kasih, acara ibadah syukur dan pesta rakyat Minahasa Selatan ini berakhir dengan baik, berkat kerja sama dari semua pihak,” tutup Bupati cantik ini.

Kemeriahan Perayaan HUT Bupati dan penutupan kegiatan Festival Teluk Amurang, menjadi lebih sangat meriah dengan kehadiran dari grup band nasional yakni Armada band serta Bassgillano band, yang menghibur warga masyarakat Minahasa Selatan, yang datang dari segala penjuru diwilayah Minsel dan membanjiri kawasan I Am Amurang.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sangihe Jabes Gahgana, Bupati Poso, Unsur Forkopimda, Wabup Minsel Franky Wongkar, Pimpinan dan Anggota Dekab Minsel, pimpinan dan staf SKPD lingkup Pemkab Minsel, dan Warga masyarakat Minahasa Selatan.

(Hengly)*