Wakapolres Labuhanbatu Sarapan Pagi Bersama Pengemudi Betor

by -232 views

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.co.id – Wakapolres Labuhanbatu menghimbau agar pengemudi beca bermotor (betor) mematuhi aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan menggunakan alat pengaman diri berupa helm pada saat mengemudi.

Demikian himbauan Wakapolres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono SIK diacara silaturahmi dengan sarapan bersama 100-an pengemudi betor di Lapangan Ika Bina Rantauprapat persis berlokasi di depan Mapolres setempat, Rabu (3/10/2018). “Saat mengemudi, patuhilah rambu-rambu lalulintas dan gunakan helm” ujarnya

Kompol Anggoro Wicaksono SIK diacara itu menyatakan terima kasih atas kehadiran abang2 tukang becak atas undangan dari Polres labuhanbatu ” Saya senang dapat berkumpul dengan abang2 pengemudi betor disini” ucapnya.

Baca juga:  Beredar Info, Oknum Polisi di duga menganiaya Warga Miskin di Wilkum Polsek Medan Barat

Disisi lain, Wakapolres berharap agarnya abang2 tukang becak dapat bekerjasama dalam memerangi narkoba dengan cara memberikan informasi kepihak kepolisian apabila mengetahui adanya narkoba dan setiap temuan akan dilakukan penindakan.

“Harapan kedepan kita dapat terhubung tali silaturahmi dengan baik, hubungan ukuah islamiyah tetap terjalin, mari kita sama membangun ketertiban bersama dilabuhanbatu” ujarnya.

(AM)*