Anggota BPD se-Kecamatan Maesaan, Segera Diresmikan

by -239 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Anggota Badan Permusyawaratan Desa, (BPD) yang ada di Desa-desa se-Kecamatan Maesaan, akhirnya segera akan diresmikan, hal tersebut disampaikan Kabid Pemdes Dinas PMD Minsel, Altin Sualang SSTP kepada awak media transparansiindonesia.co.id melalui saluran telepon seluler.

“Yah.. Anggota BPD yang ada di Desa-Desa se- Kecamatan Maesaan, akan segera Diresmikan, karena seluruh berkasnya telah ditanda-tangani oleh Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, jadi tinggal koordinasi dengan oemerintah kecamatan Maesaan, kapan waktu pelaksanaan peresmiannya,” kata Altin Sualang.

Menurutnya kemungkinan pelaksanaan Peresmian Anggota BPD yang di Kecamatan Maesaan, akan dilaksanakan pada Minggu berjalan ini, “mungkin kamis (10/10), digelar peresmian anggota BPD di Maesaan, yang pasti tidak akan lewat di minggu ini,” tambah Sualang.

Baca juga:  Yuliastin : " Terima Kasih Bunda CEP, Penyaluran Bantuan Peduli  COVID-19 Emergency Priority Desa Lowian Satu Telah Dilaksanakan"

Sualang pun mengatakan bahwa nantinya anggota BPD di Kecamatan Maesaan, agar dapat mempersiapkan diri, sehingga dihari peresmian mereka dapat hadir ditempat, peresmian yang kemungkinan akan digelar di Kantor Kecamatan.

(Hengly)*