Wajah Baru Kantor Polsek Motoling, Sejak Dipimpin AKP Verry Liwutang

by -692 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Sejak menjabat Sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Motoling, Polres Minahasa Selatan, beberapa waktu lalu, AKP Verry Liwutang langsung melakukan pembenahan, terutama fasilitas dan infrasruktur penunjang pelayanan di Mapolsek Motoling.

Dengan kebijakan dan inisiatifnya Mapolsek Motoling diubah menjadi Mapolsek yang layaknya seperti di kota-kota, bangunannya direhab dan diperindah, sehingga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para anggota Polsek Motoling.

Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang, mengatakan bahwa renovasi gedung Mapolsek Tompasobaru tersebut untuk memberikan rasa nyaman bagi para anggota, terlebih juga kepada masyarakat diwilayah tugas Polsek Motoling, yang ingin melakukan pengaduan di Polsek Motoling.

Baca juga:  Ke-Empat Kalinya Berturut-Turut, Pemkab Minsel Berhasil Raih Opini WTP

“Dengan adanya Bangunan Mapolsek yang terbilang bagus dan luar biasa ini, akan lebih meningkatkan semangat para anggota dalam menjalankan tugas, dan pelayanan kepada masyarakat, terlebih ketika menerima pengaduan dari warga, begitu juga warga yang akan membuat laporan ataupun pengaduan, dapat merasa nyaman,” kata Verry Liwutang.

Semangat pelayanan kepada masyarakat dari Polsek Motoling, terus ditingkatkan, dengan berbagai program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.
Dalam kesempatan wawancara, AKP Verry Liwutang, menghimbau kepada seluruh warga yang ada di 4 Kecamatan (Motoling, Motoling Timur, Motoling Barat dan Kumelembuai) yang menjadi wilayah tugas Polsek Motoling untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, karena hal tersebut merupakan faktor terpenting dalam pembangunan didesa, daerah dan bangsa dan negara.

Baca juga:  Lantik Tim Pemenangan di Kecamatan Sulta, MEP; "Mantapkan Soliditas Tim"

“Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, saya menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di wilayah tugas Polsek Motoling, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, giatkan terus siskamling, Polsek Motoling selalu siap 1X24 jam menerima laporan dan pengaduan warga,” tambah Liwutang

Dari pantauan awak media transparansiindonesia.co.id di Kantor Polsek tersebut, terlihat ‘Wajah’ baru Mapolsek Motoling yang baru, dengan ditunjang dengan infrastruktur lainnya dan kedisiplinan para anggota dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawabnya.

(Hengly)*