Terima Kunjungan MIF, Bupati Tetty Paruntu Paparkan Berbagai Potensi Pariwisata Minsel

by -244 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bertempat di ruang kerjanya kantor Bupati Minahasa Selatan, menerima kunjungan dari rombongan Manado International Family (MIF), yakni rombongan warga Kawanua beserta keluarga yang tinggal diberbagai negara seperti USA, Swedia, Australia, dan Inggris serta berbagai negara lainnya.

Kedatangan rombongan MIF tersebut disambut hangat oleh Bupati Tetty Paruntu, dan berdialog seputar berbagai potensi Minahasa Selatan, yang harus terus dipromosikan ke mancanegara, termasuk Potensi Pariwisata.

Bupati Tetty Paruntu sangat akrab bercakap-cakap dengan para rombongan tersebut dengan bahasa internasional yakni bahasa inggris, disamping bercakap-cakap, rombongan MIF tersebut dijamu makan siang oleh Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Desa Pontak Satu, Dihebohkan Penemuan Mayat yang Sudah Mulai Membusuk

Dalam kesempatan pertemuan ini, Bupati Tetty Paruntu memaparkan berbagai potensi-potensi Minahasa Selatan, termasuk didalamnya berbagai potensi Wisata, yang saat ini sedang giatnya dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kita paparkan berbagai potensi wisata di Minsel yang saat ini sedang giatnya kita kembangkan, seperti kawasan wisata dilokasi Boulevard, bukit sasayaban, puncak Doluong di Modoinding, Gunung Payung di Desa Poopo, Batu Dinding di Kilo Tiga, Pulau Cepatu di Tatapaan, dan berbagai potensi wisata lainnya di Minahasa Selatan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Rombongan dari Manado International Family (MIF), diajak oleh Bupati Tetty Paruntu dan beberapa kepala SKPD mengunjungi Icon ‘I Am Amurang’ dan Icon ‘I Love Minsel’ yang terletak di kawasan Boulevard Amurang, dan menyempatkan berfoto bersama dengan Bupati Minsel peraih segudang prestasi tersebut.

Baca juga:  Wakili Bupati CEP, Wabup Wongkar Hadiri Paripurna DPRD Minsel

 

(Hengly)*