Banyak yang Bisa, Tapi yang Konsisten dan Terus Berkarya Adalah ICI Manado

by -324 views

MANADO, transparansiindonesia.co.id — Salah satu fans club sepak bola terbesar yang ada di Manado yaitu ICI Manado atau yang lebih dikenal akrab dengan Inter Club Indonesia Regional Manado akan memasuki usia yang ke 10 Tahun.

Dengan mengambil Tema “ Banyak yang bisa 10 Tahun, Tapi yang bisa konsisten dan terus berkarya adalah ICI Manado” Inter akan melaksanakan Ulang Tahun mereka yang ke 10 Tahun. Untuk acaranya diperuntukkan bagi seluruh Interisti/Internona baik member ataupun non member yang ada di wilayah manado san sekitarnya.

Baca juga:  Event Manado Fiesta, Warga Manado di Ajak Berdoa untuk Kelancaran Karnaval, Jalan Boulevard di Tutup Besok

Acara sendiri akan digelar pada sabtu 15 Desember 2018 dan bertempat di Uncle Sam Kitchen lantai 2,Kawasan Mega Mas dan acaranya akan dimulai dari pukul 6 sore sampai dengan selesai. Menurut Harrold Sepang selaku Korda mengatakan, mari kita ramaikan acara 10 tahun inter ini dengan menghadirinya.

Banyak yang akan kita tampilkan dan sekaligus bagi pecinta inter milan ada beberapa kejutan yang akan dihadirkan di dalam acara.

“1 Dekade ini harus kita ramaikan dan meriahkan terlebih kita merupakan salah satu fans base terbesar yang ada di manado terlebih di Sulut,” ujar kapus Tinongko ini.

Baca juga:  GSVL; "Lahan Pekuburan Jenazah Covid-19 Milik Pemkot Manado, Bisa Digunakan Warga Luar Manado"

Di lain pihak juga Ketua Panitia Rusli Nelwan berharap agar acara ini bisa sukses dan meriah.

“Mari kita meriahkan acara ini dan kita tunjukkan semangat biru hitam di Nyiur Melambai takkan pernah padam,” tutup lelaki ganteng ini.

Acara sendiri akan dimeriahkan dengan live music dan beberapa surprise spesial yang nantinya akan dilaksanakan di tempat acara. Untuk HTM sendiri seharga Rp.20.000 per orang.

 

(Hengly)*