Jakarta Timur Terima Penghargaan dari Kementerian PP-PA

DKI Jakarta38 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Kotamadya Jakarta Timur kembali menerima penghargaan atas keberhasilan dan prestasi-prestasi yang digapai, kali ini Jakarta Timur menerima Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PP-PA) Republik Indonesia.

Walikota Jakarta Timur M.Anwar SSI.MAP, menerima langsung penghargaan tersebut, yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia.

Penghargaan yang diterima oleh Jakarta Timur tersebut, yakni Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2018, untuk kategori Pratama. Keberhasilan Jakarta Timur memperoleh penghargaan karena dinilai berhasil dalam menjalankan program-program mengenai Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Baca juga:  DPC Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Kampar Hadiri MUNAS I PJS di Jakarta

Walikota Jakarta Timur M.Anwar SSI.MAP mengatakan sangat bersyukur atas penghargaan yanh diterima ini, yang menandakan keberhasilan Jakarta Timur dalam menjalankan berbagai program-program dari Kemen PP-PA, dan mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah ikut mendukung program-program kerja dari Pemerintah Provinsi Jakarta, khususnya Kota Jakarta Timur.

“Sangat bangga dengan apa yang telah kita raih ini, dan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah ikut mendukung program dari Kementerian PP-PA di Jakarta Timur,” kata M.Anwar.

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *