Ketua DPD 1 Golkar Sulut, Tetty Paruntu Buka Secara Resmi Kegiatan Workshop dan Rakerda DPD II Golkar Kotamobagu

Ketua DPD 1 Golkar Sulut, Tetty Paruntu Buka Secara Resmi Kegiatan Workshop dan Rakerda DPD II Golkar Kotamobagu

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Sulawesi Utara (DPD 1 Golkar Sulut), DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Workshop dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut, digelar di Kotamobagu, pada Minggu 30 Desember 2018, dengan tema ‘Peran Partai Politik dalam pemantapan Wawasan Kebangsaan dan dengan Rakerda Kita Mantapkan Soliditas Kader Guna Memenangkan Pemilu 2019’, dan dihadiri oleh para Pengurus DPD I Golkar Sulut, DPD II Golkar Kota Kotamobagu, para Calon Anggota Legislatig Kota Kotamobagu, dan kader Partai Golkar.


Dalam sambutannya Tetty Paruntu, (sapaan akrabnya -red), mengatakan agar seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar harus solid dan bersatu, serta harus kerja keras, untuk memenangkan Pemilu Serentak 2019, yang didalamnya juga Pemilihan Presiden, dimana Kader dan simpatisan Partai Golkar harus bekerja, untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang didukung oleh Partai Golkar, yakni Pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin.

“Kader partai dan simpatisan serta Caleg Golkar, harus berkerja-keras dan makin solid, untuk memenangkan Pemilu Serentak 2019, dan memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” kata Tetty Paruntu.

Dikesempatan tersebut juga, Tetty Paruntu, yang merupakan Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut, membakar semangat para kader, simpatisan, dan para Caleg Golkar di Kota Kotamobagu, dengan semangat slogan Golkar yakni, ‘Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Maju, dan Golkar Menang’.

“Sesama Caleg Golkar harus solid, jangan ada yang saling sikut, para Caleg harus rajin turun lapangan, menemui para masyarakat dan konstituennya, raih simpati masyarakat dengan program-program Partai Golkar, karena Golkar adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, karena Golkar berasal dari rakyat,” tambah Tetty Paruntu, yang dikenal cerdas dan inovatif dalam kepemimpinannya.

Hadir juga dalam kegiatan workshop dan Rakerda tersebut, Sekretaris DPD 1 Golkar Sulut Tonny Lasut, Bendahara DPD 1 Golkar Sulut James Artur Kojongian ST.MM, Ketua DPD II Golkar Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit bersama para pengurus.

(Hengly)*

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses