Berkunjung ke Bolmut, AJP Lantik ‘Relawan AJP for Senayan’

by -467 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Adrian Joppy Paruntu (AJP) yang merupakan Calon Anggota DPR-RI dari Partai Golkar Dapil Sulawesi Utara, mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Jumat, 25 Januari 2019.

Adapun maksud dari kunjungan Adrian Joppy Paruntu bersama rombongan ke daerah tersebut, adalah guna mematangkan tim relawan dan tim kampanye AJP, dengan melantik ‘Relawan AJP’ diwilayah tersebut.

Dalam rangka mempersolid kerja tim, maka keberadaan Tim Relawan sangat dibutuhkan guna memperlancar arus dukungan ke Adrian Joppy Paruntu, untuk AJP sendiri langsung turun lapangan dan melantik Relawan AJP di wilayah Bolaang Mongondow Utara.

Baca juga:  NSCW Kembali,,, Siap Perangi Korupsi

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah memberi diri untuk masuk dalam Tim Relawan AJP Bolmut, kita harus kerja keras, dan sesama tim harus solid dan bersatu, dengan memsosialisasikan berbagai program-program kepada masyarakat mengenai Program Partai Golkar dan Program AJP jika duduk sebagai Anggota DPR-RI,” kata AJP, yang merupakan Putra dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

AJP pun menambahkan bahwa sesama Tim Relawan AJP harus Bakubantu, Bakutunjang, Bakusayang dan saling Bakubeking pande, harus banyak turun menemui masyarakat dan mensosialisasikan berbagai program AJP.
Dalam kunjungan ke wilayah Bolaang Mongondow Raya, AJP mengikuti dan menghadiri berbagai rangkaian kegiatan, untuk mematangkan AJP for Senayan 2019-2024.
Adrian Joppy Paruntu merupakan Caleg DPR-RI dari Partai Golkar dengan Nomor urut 4 Daerah Pemilihan Sulawesi Utara.

Baca juga:  DPRD Minsel Gelar Tutup Buka Masa Sidang II Di Lanjutkan Rekomendasi LKPJ Kepala Daerah

(Hengly)*