Tim U-11 SSB Indonesia Muda, Juarai Kompetisi Sepak Bola Antar SSB se-Jakarta

by -1,047 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Tim Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda Jakarta Utara, berhasil keluar sebagai Juara Satu dalam kejuaraan, antar SSB se-Jakarta.

Bertanding di Stadion Sunter, pada Minggu malam, (03/02/2019), TIM SSB U-11 Indonesia Muda (IM) Jakarta Utara, tampil sebagai Kampiun setelah di Partai Final berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dimana Kejuaraan ini diikuti oleh 6 SSB.

Pelatih Tim U-11 SSB Indonesia Muda, Coach Achong mengatakan bahwa ajang ini dijadikan sebagai ajang pemanasan, guna meningkatkan permainan, kekompakan tim, stamina, serta skill individu, menuju ajangnyang sesungguhnya yakni IJL, yang akan digelar pada beberapa bulan kedepan.

Baca juga:  Kolaborasi Bersama TNI-POLRI, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Pengetatan Pengunjung Di Pasar Tanah Abang

“Ajang ini kita jadikan sebagai ajang pemanasan, dan sangat bersyukur, anak-anak berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik, sehingga berhasil menjadi juara 1 dalam ajang ini,” kata Coach Achong.

Ia pun mengatakan, memang masih ada yang terus perlu dibenahi, dalam permainan anak-anak, setiap selesai pertandingan akan ada terus evaluasi, untuk semakin mematangkan kekompakan dan kerja sama tim, apalagi ajang yang nantinya akan diikuti, adalah ajang yang sangat kompetitif, dan nantinya akan hadir tim-tim kuat.

(red)*