Wujud Kepedulian, Dipimpin Tetty Paruntu, Golkar Sulut Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir dan Tanah Longsor Kota Manado

by -406 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Partai Golongan Karya Sulawesi Utara (Golkar Sulut), menunjukan rasa kepedulian sosialnya dengan memberikan bantuan bagi mereka para korban bencana banjir dan tanah longsor, yang melanda wilayah Manado, pada Jumat pekan lalu, (01/02/2019).

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi oleh Putranya Adrian Jopie Paruntu, (Caleg DPR-RI Dapil Sulut) dan Bendahara Golkar Sulut James Artur Kojongian (Caleg Deprov Sulut Dapil Minsel-Mitra) bersama para pengurus dan Caleg Partai Golkar, mengunjungi beberapa tempat diwilayah Manado, yang terkena dampak Bemcana Banjir dan Tanah Longsor.


Pada kesempatan kunjungan dari Rombongan Partai Golkar Sulut tersebut, Tetty Paruntu (sapaan akrab Ketua Golkar Sulut -red) bersama Caleg DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP) memberikan bantuan kepada mereka, warga Manado, yang terkena dampak bencana baik itu bencana banjir maupun tanah longsor.

Baca juga:  Pasien Positif Covid-19 Bertambah, AMTI; "Pemerintah Harus Tutup Bandara Samratulangi"

Tetty Paruntu mengatakan bahwa segenap pengurus, kader, para Caleg Partai Golkar, menyampaikan turut berbela sungkawa dan keprihatinannya atas bencana banjir dan tanah longsor yang melanda wilayah Manado pada Jumat lalu, dan semoga para korban diberikan kekuatan, untuk melanjutkan aktifitas kehidupan pasca bencana.

“Saya menghimbau bahkam menyerukan kepada para Kader dan bahkan Caleg Partai Golkar untuk dapat membantu para korban banjir, dan meringankan beban mereka yang terkena dampak banjir dan tanah longsor,” kata Tetty Paruntu.

Mendapat seruan dan himbauan dari sang Ketua DPD 1 Golkar Sulut, Tim Pemenangan AJP Kota Manado, langsung bergerak cepat dan tanggap, dengan langsung action turun lapangan membantu para korban banjir dan tanah longsor, serta memberikan bantuan logistik kepada warga masyarakat, yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

“Tentunya Sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing, para Caleg, Kader Golkar dan Pengurus, saya harap bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Manado yang terkena dampak banjir dan tanah longsor, duka mereka, duka kita juga, mari berbagi, mari berempati, dengan rasa kepedulian yang diwujud-nyatakan,” tambah Tetty Paruntu, yang juga merupakan Bupati Minsel dua periode tersebut.

Baca juga:  Ulang Tahun ke-25, Akun Sosmed AJP Banjir Ucapan Selamat

Beberapa tempat yang dikunjungi oleh Tetty Paruntu dan rombongan Golkar Sulut diantaranya, Pasar Segar, Lorilong Mahawu, dan sekitarnya, serta beberapa tempat lainnya di Kota Manado, yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

(Hengly)*