Peduli Kasih Pemuda Remaja GPdI Sion Tikala Baru, Dalam Merayakan Moment ‘Valentine Day’

by -633 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Pelayanan Pemuda Remaja GPdI SION Tikala Baru mengadakan kegiatan PEDULI KASIH di Panti Rehabilitasi GERASA Sagerat Bitung, dengan tajuk GOD IS LOVE. Menurut pimpinan Panti Bpk. Pdt. melky Kairupan dan Ibu Veybe A. Tuuk, merasa bersyukur atas perkunjungan dan bantuan kasih yang telah diberikan.

Dalam renungannya, Pastor Victor Antono mengulas tentang kasih Tuhan yang telah diberikan cuma cuma oleh Tuhan Yesus lewat karya penyelamatan di atas kayu salib.

Untuk itulah Pemuda dan Remaja Sion Tikala Baru diharapkan untuk memaknai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang dengan mengimplementasikan Kasih yang sesungguhnya terhadap sesama, karena Tuhan Yesus berfirman, Kasihlah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

Baca juga:  Walikota Manado Rapat Bersama Direktur RSUP Prof Kandow Dan Pantau Langsung Penyemrpotan Disinfektan

 

Dalam kesempatan ini, Gembala GPdI Sion Tikala Baru, Pdt. Dedie Antono, STh menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan PELPRAP Sion Tikala Baru yang sangat peduli dengan orang orang penyandang disabilitas.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua PELPRAP Sion Tikala Baru, Sdr. Novy Datang, dimana kegiatan ini semata mata untuk menyenangkan hati Tuhan lewat kasih terhadap sesama yang membutuhkan perhatian khusus.

Diakhir acara, Ps. Victor Antono berharap kiranya moment ini akan memberikan semangat untuk kita terus saling mengasihi karena Tuhan Yesus telah lebih dahulu mengasihi kita.

Baca juga:  Kunker Ke Tator, Walikota GSVL Disambut Jefry Makapedua

(red/enny)*