Tetty Paruntu Warning Para Kepala SKPD Perbaiki Pola Pelayanan

Minsel61 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dan Sekretaris Daerah Denny Kaawoan SE.MSi, bertempat Ruangan Rapat, dilantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin, 11 Februari 2019, menerima Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Helda R Tirajoh SH.

Maksud dari Ombudsman RI Perwakilan Sulut tersebut, yakni memberikan hasil penilaian dari Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulut, terkait hasil survey dan data di setiap SKPD di Minsel, kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam hal ini Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, serta Sekda Denny Kaawoan SE.MSi.

Baca juga:  BKAD Minsel; 27 Kendis Di Tiga OPD Telah Miliki Dokumen Kepemilikan


Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel -red), dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ombudsman RI Perwakikan Sulut, yang sudah melakukan survey di setiap SKPD di Minahasa Selatan, dan nantinya data dari Ombudsman tersebut, akan dijadikan referensi bagi Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan evaluasi kinerja setiap SKPD.

“Terima kasih kepada Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara, yang sudah melakukan survey disetiap SKPD di Minahasa Selatan, dan nantinya data yang sudah diberikan oleh Ombudsman RI tersebut, akan kita jadikan referensi dalam mengevaluasi kinerja setiap SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Dishub Minsel Laksanakan Pemeriksaan Kelayakan Sarana Transportasi Untuk Tingkatkan Keselamatan Transportasi

Bupati Tetty Paruntu pun memberikan warning kepada Para Kepala SKPD, untuk memperbaiki pola pelayanan, termasuk fasilitas umum, yang ada di tiap SKPD masing-masing, Pola pelayanan harus lebih ditingkatkan.

“Kepada seluruh Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, saya memberikan warning untuk memperbaiki pola pelayanan termasuk didalamnya fasilitas umum di tiap SKPD masing-masing, karena kita akan evaluasi kinerja setiap SKPD,” tambah Bupati Peraih segudang prestasi tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Para Assisten Setdakab Minsel, Inspektorat, Sekretaris Dewan Minsel, serta para Kepala SKPD.

(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *