Grace Natalie; “Ahok ke PDIP, Semoga buat Bersih-bersih PDIP”

Nasional15 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Bergabungnya Basuki Tjahja Purnama (BTP) alias Ahok, ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mendapat respon dari Partai Solidaritas Indonesia. PSI berharap dengan bergabungnya Mantan Gubernur Jakarta tersebut ke PDIP, Ahok dapat menularkan spirit bersih ke Partai yang dipimpin oleh Megawati tersebut.

“Dengan bergabungnya Pak Ahok ke PDIP, jiwa spirit bersih, transparan dan profesional yang ada dalam dirinya, bisa ditularkan ke PDIP,” ujar Sekjen PSI, Raja Antoni.

Senada dengan ucapan Raja Antoni, Ketum PSI, Grace Natalie, mengungkapkan ia tak mempermasalahkan bergabungnya Ahok ke PDIP, bahkan pihaknya memberikan doa semoga dengan bergabungnya Ahok ke PDIP, semangat kerja bersih dan transparan serta profesional Ahok, dapat diimplememtasikan dalam PDIP.

Baca juga:  Jokowi Jalan Kaki ke Lokasi Upacara HUT TNI, Setelah Terjebak Macet

“Kita berdoa, semua yang terbaik buat Pak Ahok, semoga semangat kerja ya g bersih dan transparan serta profesional, dapat ditularkan oleh Pak Ahok ke PDIP,” ungkap Grace Natalie.

Grace Natalie menambahkan bahwa kalau memang keputusan Pak Ahok memang ke PDIP, pihaknya ikut mendokan, karena ia yakin dimanapun Ahok berada, pastinya akan tetap memperjuangkan kebenaran dan keadilan bagi masyarakat.

“Selamat bergabung ke PDIP, Selamat memulai lembaran hidup baru, Partai Baru, hidup baru, nggak apa-apa Ahok ke PDIP, toh Pak Ahok juga akan bekerja, berjuang untuk keadilandan dengan semangat kerja yang bersih dan profesional, pastinya akan disenangi warga,” tutup Grace Natalie.

Baca juga:  Ketua DPD PWRI Lampung Meminta Aftisar Putra Mengklarifikasikan dan Meminta maaf kepada anggota PWRI kabupaten way kanan 26/10/2020

(red)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *