PS Cibotas Siap Ramaikan Turnament Sepakbola Antar Desa se-Kecamatan Tenga

Minsel, Olahraga55 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, Pemerintah Kecamatan Tenga melalui panitia HUT RI ke-74 Kecamatan Tenga, menggelar berbagai kegiatan dan lomba.

Salah satu kegiatan yang digelar, yakni Pertandingan Sepakbola antar desa, dimana kegiatannya telah dibuka secara langsung oleh Camat Tenga Selvi Mandey SPd, pada kemarin hari (Rabu, 17/7/2019).

Salah satu desa yang akan ikut dalam kegiatan pertandingan sepakbola adalah Desa Boyong Atas, dimana club sepakbola didesa tersebut yakni PS Cibotas, diyakini akan mampu bersaing dengan tim-tim lainnya dan memasang target harus meraih hasil yang maksimal.

Baca juga:  Devi Tanos; Ulfers Memorial Park, Objek Wisata Religi Yang Akan Hadir di Minsel


Pejabat HukumTua Desa Boyong Atas Griffin H Sangian SH, yang juga bertindak selaku manajer tim, mengatakan bahwa PS Cibotas setelah sekian lama vakum dari euforia sepakbola, kali ini sudah siap mengikuti pertandingan sepakbola antar desa se-kecamatan Tenga, dan harus meraih hasil yang maksimal.

“Setelah sekian lama vakum, PS Cibotas saat ini mulai eksis dan siap bertarung dalam kompetisi sepakbola antar desa se-kecamatan Tenga, guna meramaikan peringatan HUT RI ke-74,” kata HukumTua Griffin Sangian.

Ia pun menambahkan bahwa selain cabang olahraga sepakbola, Desa Boyong Atas akan mengikuti juga berbagai kegiatan lainnya seperti Lomab Gerak Jalan, Lomba dibidang kesenian, dan berbagai lomba lainnya.

Baca juga:  Sumuweng; "Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Bapok Masih Stabil."

“Desa Boyong Atas siap berkompetisi dan ikut meramaikan berbagai kegiatan di Kecamatan Tenga, baik dibidang Olahraga, Kesenian serta berbagai bidang lomba lainnya,” jelas Griffin Sangian.

(Hengly)*