KPUD Bolmong Gelar Pleno Penetapan Caleg Terpilih, JJM Rebut Satu Kursi di Dekab Bolmong

Bolmong Raya59 Dilihat

Bolmong, transparansiindonesia.co.id — Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (KPUD Bolmong) melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi penetapan calon anggota dewan terpilih Kabupaten Bolaang Mongondow untuk periode 2019-2024.

Rapat Pleno tersebut dilaksanakan di Lolak pada Senin 29 Juli 2019, dan dihadiri oleh personil KPUD dan para Caleg Terpilih Dekab Bolmong.

Dalam rapat pleno tersebut, untuk daerah pemilihan Lima (V) Kabupaten Bolmong, figur Jeifi Jeaquelin Mamangkey (JJM) ditetapkan sebagai salah satu calon terpilih, dan nantinya berhak mendaptkan satu kursi di Dewan Kabupaten Bolmong.


Srikandi Millenial Beringin Bolmong tersebut, berhasil mendapatkan satu jatah kursi Dekab Bolmong setelah dalam Pileg 17 April lalu, menjadi pengumpul suara terbanyak dalam internal Partai Golkar.

Baca juga:  Tindak-lanjuti Instruksi Ketua Golkar Sulut, JJM Bagikan Masker diwilayah Dumoga Bersatu

Dengan adanya hasil pleno dari KPUD Bolmong tersebut, Jey (sapaan akrabnya -red) mengungkapkan rasa syukurnya karena dengan kemenangannya ini, itu juga merupakan kemenangan warga masyarakat di Dapil V Bolmong, yang nantinya ia akan siap membawa aspirasi masyarakat diwilayah Dumoga tersebut.

“Terima kasih yang pertama kepada Tuhan Yesus, atas perkenan-Nya, ia membolehkan saya menjadi wakil rakyat di Dekab Bolmong, terima kasih juga keluarga saya, para Tim Pemenangan JJM, simpatisan dan Partai Golkar yang sudah mengakomodir saya menjadi Calon Anggota Legislatif, special thanks buat Ketua DPD 1 Golkar Sulut Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga menjadi sumber inspirasi saya, dan hal tersebut saya jawab dengan bekerja keras, dan hasilnya saya bisa mendapatkan satu jatah kursi di Dekab Bolmong,” ungkap Jey Mamangkey, yang merupakan mantan pramugari Lion Air Group.

Baca juga:  Inilah ke-Lima Caleg Dapil V yang Bakal Mengisi Kantor Dekab Bolmong, Salah Satunya JJM

Jeifi Jeaquelin Mamangkey (JJM) dengan kerja kerasnya berhasil mengumpulkan suara sah sebanyak 1.532 suara, mengungguli para caleg lainnya di Partai Golkar Dapil V Bolmong.

“Mari sama-sama warga Dapil V, warga Dumoga Raya, dan umumnya warga Bolaang Mongondow, untuk terus bekerja membangun daerah kita ke arah yang lebih baik,” ajak srikandi Beringin Dumoga tersebut.

Disamping itu ia mengatakan akan terus total dan loyal denga partai yang mengantarkannya menduduku kursi Dekab Bolmong, yakni Partai Golkar.

(Hengly)*