Didampingi Istri Tercinta, Walikota Vicky Lumentut Kunjungi Tanah Papua

Didampingi Istri Tercinta, Walikota Vicky Lumentut Kunjungi Tanah Papua

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Kota Manado DR.Ir. Godbless S Vicky Lumentut DEA (GSVL) yang didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Ny.Paula Lumentut Runtuwene, pada Sabtu 28 September 2019 melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua.

Vicky Lumentut dengan menggunakan pesawat mendarat mulus ditanah papua, dan langsung dijemput oleh sahabat karibnya Pnt.Ir.Oldy Sambuaga.

Setelahnya Walikota Manado dua periode tersebut, diajak jalan-jalan melihat keindahan danau Sentani sambil lunch disekitar objek wisata tersebut.

“Tanah Papua adalah tanah yang diberkati Tuhan, dengan segala keindahan alam dan adat budayanya, warga Papua selalu memiliki ikatan emosional yang tinggi dengan warga kawanua, banyak warga Papua yang menuntut ilmu diberbagai universitas di Kota Manado dan sekitarnya,” ujar Vicky Lumentut.

Usai dari Danau Sentani, Walikota GSVK selanjutnya mengunjungi Jembatan Merah di Kota Jayapura kemudian bertemu dengan Walikota Jayapura DR.Tommy Benhur Mano.

Keduanya pun berdialog akrab dan membahas berbagai program-program dan kemungkinan kerja sama yang akan dilakukan antara Manado dan Jayapura.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.