Iptu Jefry Mailensun Sampaikan Pesan Kamtibmas di Ibadah Penghiburan Meninggalnya Alm Londa

Minsel59 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kasus pembunuhan yang mengakibatkan meninggalnya korban atas nama Ferdinand Masinambow alias Londa (68 tahun), warga Desa Poopo Utara Kecamatan Ranoyapo sempat menghebohkan warga.

Korban yang berprofesi sebagai petani, diduga tewas akibat sabetan benda tajam (Parang) sebanyak tujuh kali dibagian belakang kepala, dan usai dilakukan visum di R.S Kalooran Amurang, jenasah langsung dibawa ke rumah duka yang terletak di jaga III Desa Poopo Utara.

Kapolsek Ranoyapo Iptu Jefry Mailensun bersama personil Polsek Ranoyapo dan juga HukumTua Desa Poopo Utara Carl Lumintang hadir dalam ibadah malam penghiburan atas meninggalnya Alm Ferdinan Masinambow.


Dikesempatan ibadah malam penghiburan tersebut, Kapolsek Ranoyapo menyampaikan sambutan-sambutan yang pada intinya memberikan penghiburan dan penguatan bagi keluarga korban.

Baca juga:  Dikawal Polsek Tompasobaru, Pemdes Liandok Salurkan Bansos Peduli-CEP Kepada Warga

Pesan-pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh Kapolsek Jefry Mailensun yang mengajak kepada warga masyarakat terlebih kepada keluarga korban, untuk menahan diri dan menyerahkan kasus tersebut ke pihak kepolisian karena saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan apa motif penganiayaan yang mengakibatkan korban Ferdinand Masinambow meninggal dunia.

“Kepada keluarga korban agar tetap menahan diri, jaga kondisi kamtibmas agar selalu kondusif dan terjaga, serahkan penanganan kasus ini kepada pihak berwajib, karena saat ini oleh aparat kepolisian, tengah terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya, mari kita jaga situasi Kamtibmas agar selalu aman, kondusif dan terjaga,” ajak Kapolsek Mailensun.

Baca juga:  Polsek Ranoyapo Peduli Penghijauan, Lakukan Penanaman Pohon di Sekitar Kantor Polsek Ranoyapo

Dikatakannya pula bahwa atas nama Jajaran Polres Minsel meyampaikan turut berduka cita, atas meninggalnya korba Ferdinand Londa, dan Keluarga yang ditinggalkan terus mendapat kekuatan, dan penghiburan dari Tuhan menghadapi peristiwa ini.

“Atas nama Kapolres Minahasa Selatan, Pak AKBP F.X Winardi Prabowo SIK bersama jajaran Polres Minsel didalamnya Polsek Ranoyapo, saya menyampaikan turut berbela-sungkawa, dan kiranya keluarga yang berduka terus mendapat kekuatan dan penghiburan dari Tuhan, dalam menghadapi peristiwa ini,” kata Kapolsek Jeffry Mailensun.

(Hengly)*