CEP-FDW Hadiri Acara Penutupan Sulut Expo 2019

Minsel62 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Dua Top Leader Kabupaten Minahasa Selatan yakni Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (CEP-FDW) menghadiri acara penutupan pameran bertajuk Sulut Expo 2019.

Sulut Expo 2019 digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55 dan dilaksanakan selama empat hari (26-29 September 2019) bertempat di Gedung Smesco Pancoran, Jakarta Selatan.

Bupati Tetty Paruntu mengatakan sangat mengapresiasi akan digelarnya Ivent Pameran bertajuk Sulut Expo 2019, dan berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, karena melalui kegiatan Sulut Expo 2019 Kabupaten Minahasa Selatan dapat memperkenalkan berbagai potensi, serta keunggulan kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Dandes Tahap III Desa Lowian, Kerjakan Talud dan Lapen Jalan Kebun

Berbagai hasil-hasil dan produk Kabupaten Minahasa Selatan dipamerkan di stand Kabupaten Minsel, dan salah satu produk yang paling banyak diburu oleh pengunjung di stand Kabupaten Minsel yakni Produk Tjaptikus 1978, produk minuman berlabel khas Minahasa Selatan.

“Kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah menyelenggarakan Sulut Expo 2019, melalui kegiatan ini berbagai produk maupun potensi lainnya dapat kita perkenalkan dan pamerkan kepada daerah lain, maupun para pengunjung yang datang di Sulut Expo 2019,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Fraksi Golkar DPRD Minsel Siap Perjuangkan Aspirasi Guru Honorer Terkait Kesejahteraan

Selain Bupati dan Wakil Bupati, acara penutupan Sulut Expo 2019 tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel seperti Sekda Denny Kaawoan MSi, para Assisten, kepala SKPD, dan para Camat.

(Hengly)*