Lumentut; “Warga Papua Jangan Ragu dan Takut Ke Manado”

Lumentut; “Warga Papua Jangan Ragu dan Takut Ke Manado”

Manado, transparansiindonesia.co.id –Minggu, 29 September 2019, Walikota Kota Manado DR.Ir. G.S Vicky Lumentut DEA dalam kunjungannya ke Papua bersama Istri tercinta Ny.Paula Lumentut-Runtuwene, beribadah bersama di salah satu gereja di Papua.

Ibadah bersama tersebut dalam rangkaian pernikahan dari salah satu kerabat atau keluarga Walikota Vicky Lumentut yakni pernikahan antara Neles dan Evelyn, Keluarga Marey-Biniluk.

Dikesempatan ibadah tersebut, Walikota Vicky Lumentut diberikan kesempatan oleh Pendeta Lipiyus Biniluk untuk membawakan sambutan.

“Terima kasih atas kesempatan ini, yang oleh Bapak Pendeta Lipiyus memberikan kesempatan membawakan sambutan pernikahan kepada saya, dan memberikan wejangan-wejangan kepada kedua mempelai yang baru saja diteguhkan dalam satu ikatan pernikahan yang kudus,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Dalam sambutannya pula Walikota Manado Vicky Lumentut menginformasikan mengenai keadaan dan situasi Kota Manado sebagai Kota yang aman, damai dan selalu terjaga kerukunannya, maka dari itu ia mengajak kepada warga Papua untuk jangan ragu atau jangan takut untuk ke Manado.

Warga Papua yang ingin bersekolah atau kuliah di Kota Manado, untuk tidak perlu takut atau ragu, begitupula warga Papua yang ingin berbisnis atau berinvestasi di Kota Manado untuk jangan ragu, karena Kota Manado adalah Kota yang aman, damai, kerukunannya selalu terjaga oleh warga Kota Manado.

“Saya mengajak kepada warga Papua, untuk tidak perlu takut ke Manado, baik untuk sekolah, kuliah, berbisnis, ataupun berinvestasi di Kota Manado, karena Kota Manado adalah Kota yang aman, damai kerukunannya selalu terjaga, warga kota Manado selalu ramah dan selalu menunjukan sebagai tuan rumah yang baik,” kata Vicky Lumentut.

Tak lupa diakhir kesempatan sambutannya, Walikota Vicky Lumentut mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua rumpun keluarga, terlebih kepada kedua mempelai Neles dan Evelyn yang telah membentuk satu keluarga kristen yang baru.

(T2)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.