GSVL; “Makase So Datang Lia tu Manado”

GSVL; “Makase So Datang Lia tu Manado”

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Kota Manado DR.Ir.G.S Vicky Lumentut DEA menyambut warga Kawanua yang tinggal di Luar Negeri dengan satu acara makan malam bersama (Dinner).

Para warga kawanua yang pulang kampung tersebut, adalah mereka yang tinggal dan berkarir di luar negeri seperti Seattle, California, Los Angles (USA), Sidney, Finlandia, dan juga ada warga Kawanua yang tinggal di Jakarta, ikut bergabung dalam acara makan malam bersama tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih kepada warga Kawanua yang tinggal di luar negeri tersebut dan bahkan yang tinggal di beberapa kota lainnya di Indonesia, sudah ikut melihat Kota Manado, dengan berbagai kemajuan pembangunannya.

“Terima kasih, so datang lia tu kota Manado, nikmati segala keindahan kota manado dan keramahan warganya,” ujar GSVL singkat.

Ia pun sangat mengharapkan akan peran serta dari warga Kawanua di luar negeri dan bahkan yang tinggal di kota lainnya di Indonesia untuk sama-sama membangun Kota Manado, menjadi Kota yang Cerdas, kota yang modern dengan memanfaatkan akan kemajuan teknologi.

(T2)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.