Polsek Motoling Gelar Pisah Sambut Kapolsek, dari AKP Verry Liwutang ke Iptu Petrus SK

by -258 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Usai digelar serah terima jabatan yang dilaksanakan di Mapolres Minsel pada beberapa waktu lalu, tindak lanjut dari Sertijab tersebut langsung digelar Pisah Sambut Kapolsek Motoling.

Pisah sambut Kapolsek dari AKP Verry Liwutang ke Kapolsek yang baru Iptu Petrus SK, digelar di Aula Mapolsek Motoling pada Jumat 4 September 2019, dimana Kegiatan pisah sambut tersebut diawali dengan ibadah syukur.

Dalam sambutannya Kapolsek yang lama AKP Verry Liwutang yang kini dipercayakan menjabat Kasi Propam Polresta Manado mengatakan sangat berterima kasih atas segala kerja sama dari semua pihak selama ia menjabat sebagai Kapolsek Motoling.

Baca juga:  Kelelahan, Anggota KPPS di Desa Suluun Satu Meninggal Dunia

“Terima kasih atas segala kerja samanya dari semua pihak, unsur Forkopimca yang ada di wilayah tugas Polsek Motoling, para HukumTua dan warga masyarakat yang telah bersama-sama aparat kepolisian membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tugas Polsek Motoling,” kata AKP Verry Liwutang yang juga pernah menjabat Kapolsek Tompasobaru.

Sementara itu Kapolsek Motoling yang baru, Iptu Petrus SK, mengatakan sangat berharap kerja sama dari semua pihak, dari semua institusi warga masyarakat untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan damai diwilayah tugas Polsek Motoling.

Baca juga:  Lakukan Operasi PEKAT, Polsek Tompasobaru Amankan Barang Bukti

“Baru ditugaskan ditempat ini, tentunya saya mengharapkan kerja samanya dan sinergitas dari semua pihak, untuk bersama-sama aparat kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibamas yang aman dan damai, serta kondusif, guna kelancaran pembangunan yang ada diwilayah tugas Polsek Motoling yang meliputi empat kecamatan,” kata Iptu Petrus SK.

Hadir dalam Pisah Sambut tersebut diantaranya, Camat Motoling Sonny Umboh, anggota dekab minsel Rommy Pondaag SH.MH, Perwakilan Koramil Motoling, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta warga masyarakat yang terundang.

(Hengly)*