Bidik Papan Dua Sulut, ‘Eyang’ Daftar Bacawagub di Sekretariat Golkar Sulut

Bidik Papan Dua Sulut, ‘Eyang’ Daftar Bacawagub di Sekretariat Golkar Sulut

Sulut, transparansiindonesia.co.id – – Bidik Posisi Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2020-2025, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar atau yang akrab disapa ‘Eyang’, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara di Sekretariat Partai Golkar Sulawesi Utara, pada Senin 2 Desember 2019.

Sehan Landjar yang juga merupakan Ketua DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara, bersama rombongan tiba DI Sekretariat Partai Golkar Sulut, dan diterima oleh Tim Seleksi Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk Pilkada Sulut.

Sehan Landjar yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Boltim, digadang-gadang sebagai Calon kuat untuk mendampingi Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi dalam Pilkada Sulut September 2020 mendatang.

Oleh beberapa pengamat mengatakan bahwa Paslon CEP-SL merupakan Paslon kuat yang akan mampu menyaingi sang Petahana diPilgub Sulut nanti, karena memiliki basis massa yang kuat sebagai Bupati, juga sebagai Ketua DPD Partai besar DI Indonesia.

Golkar dan PAN di Deprov Sulut apabila koalisi akan bisa mengusung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DI Pilkada Sulut nanti, dan itu bisa saja terjadi karena dua figur tersebut saat ini memang memiliki kapasitas untuk meraih Kursi Papan satu dan Papan dua Sulut, dengan memimpin Kabupaten Minsel dan Boltim selama dua periode, merupakan bukti nyata CEP dan Eyang dalam dunia politik.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.