Safari Natal di Dumoga, JJM Sambut Kehadiran Tetty Paruntu di Kediamannya

Safari Natal di Dumoga, JJM Sambut Kehadiran Tetty Paruntu di Kediamannya

Bolmong, transparansiindonesia.co.id – – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, sekaligus juga Bupati Minahasa Selatan dua periode DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, melakukan Safari Natal di Kabupaten Bolaang Mongondow, tepatnya di Dumoga Raya, pada Sabtu 28 Desember 2019.

Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) bersama rombongan DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, diantaranya Wakil Walikota Kota Tomohon Syerly Adelin Sompotan (SAS), Djelantik Mokodompit, dan beberapa petinggi Golkar Sulawesi Utara, mengakhiri Ibadah Perayaan Natal Jemaat GPdI Modomang

Kehadiran Bupati Tetty Paruntu bersama rombongan, Ibadah Perayaan Natal tersebut, langsung disambut hangat oleh warga masyarakat dan jemaat GPdI Modomang.
Usai menghadiri Ibadah Natal GPdI Modomang, Tetty Paruntu bersama rombongan melanjutkan Safari Natal, dan mampir di rumah Anggota Dekab Bolmong dari Fraksi Golkar Jeifi Jacqlin Mamangkey (JJM) yang terletak di Desa Mogoyunggung Satu, Kecamatan Dumoga Timur.


Berada rumah dikediaman JJM, Bupati Minsel yang cerdas dan Inovatif tersebut, bertatap muka dengan warga masyarakat Desa Mogoyunggung Satu dan sekitarnya, kehadiran orang nomor Satu Minsel di tempat tersebut, juga mendapat sambutan meriah dari warga masyarakat.

Hadir ditempat kediamannya Jeifi Jacqlin Mamangkey, mengucapkan terima kasih kepada pimpinannya tersebut di lingkungan Partai Golkar Sulawesi Utara, dimana bersama rombongan sudah mampir dan bertatap muka dengan para kader, dan simpatisan Beringin Bolmong.

“Terima kasih kepada Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga merupakan sumber inspirasi saya, bersama rombongan DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara sudah mampir dikediaman saya, bertatap muka dan berdiskusi dengan para kader dan Simpatisan Beringin Dumoga,” ujar JJM.

Ia pun mengatakan bahwa akan sepenuhnya bekerja keras, dalam mensosialisasikan guna memenangkan sosok Tetty Paruntu dalam Pilkada Sulut nanti, karena sebagai kader partai ia akan mematuhi dan Menjalankan amanat Partai, dalah satunya memenangkan Tetty Paruntu dalam Pilkada Sulut 2020 nanti.

“Sebagai Kader Partai Golkar, saya akan selalu mematuhi dan menjalankan amanat dan instruksi partai, termasuk Memenangkan Ibu Tetty dalam Pilkada Sulut, karena CEP for Sulut adalah harga mati,” tambah Srikandi Beringin Bolmong yang cantik dan cerdas tersebut.

(Hengly)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.