Menuju Manado Fiesta 2020, GSVL Sambangi Kementerian Pariwisata

Menuju Manado Fiesta 2020, GSVL Sambangi Kementerian Pariwisata

Manado, transparansiindonesia.co.id — Keseriusan untuk mensuskeskan gelaran kegiatan Manado Fiesta 2020, benar-benar ditunjukan oleh Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut DEA, dimana pada Rabu 12 Februari 2020, GSVL yang didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Menyambangi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Kunjungan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomis Kreatif, dimanfaatkan oleh Walikota Vicky Lumentut menyampaikan berbagai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan event akbar Manado Fiesta 2020.

“Kesempatan ini kita manfaatkan dan menyampaikan persiapan dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di event Manado Fiesta 2020, dan berharap juga akan dapat disupport oleh Kementerian Pariwisata, guna menunjang Pariwisata di Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara, di Manado menjadi pusat ekonomi dan pusat pariwisata di Sulawesi Utara,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Ny.Paula Lumentut-Runtuwene, Walikota GSVL mengatakan kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bahwa kegiatan Manado Fiesta merupakan event tahunan, dan untuk tahun 2020 ini event Manado Fiesta akan digelar pada tanggal 1 hingga 11 July 2020.

“Kesempatan ini kita manfaatkan berkoordinasi dengan Kementerian Pariwisata, dalam rangka menunjang persiapan Manado Fiesta 2020, saya mengajak kita semua warga Manado untuk menunjang event Manado Fiesta nanti, menuju Manado Kota Cerdas, Manado Kota Pariwisata,” tambah GSVL.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.