Giat KRYD Polsek Ranoyapo, Sasar Premanisme, Miras, Sajam dan Knalpot Racing

by -245 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Jajaran Polsek Ranoyapo, pada Sabtu malam 14 Maret 2020, menggelar Ops Cipkon dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat.

Kegiatan KRYD tersebut digelar oleh Polsek Ranoyapo, dengan melakukan patroli di wilayah tugas Polsek Ranoyapo.

Terpantau, dalam KRYD tersebut jajaran Polsek Ranoyapo melakukan pembinaan kepada warga masyarakat yang berada di pertigaan Desa Pontak Satu atau tepatnya di depan Alfamart Pontak.

Kapolsek Ranoyapo Iptu Rani Rorong SE, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan disetiap malam minggu, dan merupakan program prioritas dari Polsek Ranoyapo dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Ranoyapo agar tetap kondusif.

Baca juga:  Desa Lowian Satu Rayakan HUT Desa ke-8 Dirangkaikan Ibadah Natal Pemdes dan Masyarakat

Tindakan persuasif juga dilaksanakan oleh pihak Polsek Ranoyapo dengan memberikan pembinaan dan pesan-pesan untuk menjaga Kamtibmas bersama.

“Kita melakukan KRYD dimalam minggu, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah masing-masing, memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, apalagi ditahun politik ini, kita mengajak warga masyarakat untuk menghindari hal-hal yang bisa memicu terjadinya konflik, serta mengajak warga untuk dalam tahapan pilkada ini, untuk menghentikan ujaran kebencian baik dimedsos ataupun ditengah masyarakat, stop ujaran kebencian, serta ikut mengajak warga untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk,” kata Kapolsek Ranoyapo Iptu Rani Rorong SE.

Baca juga:  Pasar Modoinding Beroperasi Setiap Hari Kerja

(Hengly)*