Bupati Tetty Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kompleks Rudis Bupati Minsel

by -348 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan penyemprotan menggunakan Disinfektan di kompleks Rumah Dinas Bupati Minsel yang terletak di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, pada Kamis 9 April 2020.

Bupati Tetty melakukan penyemprotan di kompleks Rudis Bupati Minsel sekaligus secara simbolis membuka penyemprotan Disinfektan diseluruh Pelosok Minahasa Selatan, dimana disetiap desa/kelurahan melakukan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan para relawan Covid-19 disetiap desa se-Minahasa Selatan.


Dengan memakai Alat Perlengkapan Diri (APD) lengkap, terlihat Bupati Tetty Paruntu melakukan penyemprotan di setiap sudut Rumah Dinas Bupati Minsel, bahkan kendaraan yang terparkir di Rudis Bupati, tak luput dari siraman disinfektan yang disemprotkan Bupati Cerdas dan Inovatif tersebut.

Baca juga:  Terapkan Prokes, Pelantikan FDW-PYR Disiarkan Secara Live Streaming

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Minahasa Selatan betul-betul diseriusi oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dimana melalui rapat koordinasi dengan unsur Forkopimda dan tim Gugus Tugas Covid-19 Minsel, Pemkab Minsel akan memperketat akses masuk wilayah Minsel, naik melalui transportasi darat maupun laut.

(Hengly)*