Berbagi Sembako dan Masker, JAK-MEP Ajak Wartawan Minsel Ikut Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

by -412 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Keluarga Kojongian-Paruntu, yakni Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST.MM yang juga adalah wakil Ketua Deprov Sulut dan Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS yang adalah Ketua PMI Minsel, ditengah wabah Covid-19 ini, berbagi kasih dengan menyerahkan Sembako kepada, para wartawan yang bertugas di Kabupaten Minahasa Selatan.

Selain membagikan sembako berupa beras, gula dan telur, JAK-MEP juga membagikan Masker kepada para wartawan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, dimana tugas kerja dari para wartawan selalu berada dilapangan untuk mencari informasi dan memberitakannya lewat media.

Baca juga:  CEP Lakukan Perletakan Batu Pertama Bagi Keluarga Korban Banjir Di Desa Tambelang

“Dikesempatan ini saya mengajak kepada semua para wartawan yang bertugas di Minahasa Selatan untuk ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan sosialisasi lewat media, mewartakan yang benar dan sesuai dengan yang ada dilapangan, mari kita bersama memerangi penyebaran virus corona,” ujar Micha Paruntu yang didampingi oleh suami James Artur Kojongian ST.MM.

Sementara itu mewakili para Wartawan Minsel, Ketua PWI Minsel Douglas Panit menyampaikan terima kasih kepada Keluarga Kojongian-Paruntu, yan telah berbagi kasih dengan para Jurnalis Minsel dengan membagikan Sembako dan Masker, sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Kolaborasi Polres Minsel dan Satpol-PP, Berhasil Jaring Beberapa Siswa Yang Bolos Sekolah

“Mewakili teman-teman Pers Minsel saya menyampaikan terima kasih kepada Pak James Artur Kojongian ST.MM dan Ibu Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS yang telah peduli dengan para wartawan Minsel dengan membagikan Sembako dan Masker,” kata Douglas.

Sebelumnya juga dihari yang sama, JAK-MEP memberikan bantuan kursi roda, kepada salah satu warga yang di Tareran, dan selanjutnya berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada para Lansia.

(Hengly)*