Ketum Partai Nusantara DR. Surtiyanto PD, SH, MH, M.Kn Sampaikan Ucapan Selamat Dilantiknya Gibran dan Boby Nasution Sebagai Kepala Daerah

by -112 views

Jakarta Transparansi Indonesia.co.id – Ketua Umum Partai Nusantara Dr. Suriyanto, PD, SH, MH, M.Kn menyampaikan ucapan selamat dilantiknya putra sulung Presiden Joko Widodo yakni Gibran Rakabuming Raka, sebagai Walikota Surakarta dan Boby Nasution sebagai Walikota Medan, Sumatera Utara.

“ Saya menyampaikan selamat atas dilantiknya putra sulung Bapak Presiden Jokowi, yakni mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Walikota Surakarta dan mas Boby Nasution sebagai Walikota Medan. Semoga kedua putra terbaik bangsa ini menjadi pemimpin daerah yang amanah, dan mampu membawa kesejahteraan bagi rakyat,” kata Dr. Suriyanto, melalui rilis yang diterima awak media, Jumat (26/2/2021).

Baca juga:  Erwin Kontu: Manado Beri Kontribusi untuk Capaian Target Vaksinasi Nasional

Dr. Suriyanto menyampaikan, harapan rakyat bertumpu pada sosok pemimpin yang memiliki visi ke depan untuk membawa perbaikan bangsa dan negara.

“ Dan saya meyakini Gibran dan Boby mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Sekali lagi saya mengucapkan selamat bertugas mengemban amanah rakyat,” ujarnya.

Diketahui, Gibran memenangkan Pilkada Kota Surakarta 2020 lalu, berpasangan dengan Teguh sebagai wakil walikota. Dalam perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut, Gibran-Teguh menang telak dengan meraih suara 225.451, atau 86,54 persen. Sementara Bajo, lawannya, hanya mampu meraup suara 35.055 atau 14,46 persen suara.

Baca juga:  Bertemu Deputy Chancellor of Germany, Airlangga Bahas Agenda Pameran Teknologi Terbesar di Dunia

Sementara Boby Nasution-Aulia Rahman, dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara.

TIM