Wenur; Kader Partai Wajib Patuhi Amanat Partai

by -11 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Kader Partai Golkar yang memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercelah dan pengabdian apalagi yang pernah mendapat dan atau  menggunakan fasilitas Golkar sehingga menjabat legislatif dan eksekutif serta profesi lainnya adalah suatu kewajiban moral dan politik untuk mendukung dan mengamankan keputusan partai, termasuk dalam Pilkada 2020, tegas Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.

“Prinsip sebagai kader adalah loyalitas terhadap partai dan pimpinan dengan senantiasa mengandalkan Tuhan dan berbuat baik bagi sesama tanpa melihat perbedaan warna politik.

Baca juga:  Diduga Adanya Aktivitas PETI, Desa Tobayagan Diterjang Banjir

Menurut MJLW,   Partai Golkar Kota Tomohon dengan arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut CEP terus melaksanakan konsolidasi dan secara berkala melaksanakan rapat FPG DPRD Kota Tomohon untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

Konsolidasi dilaksanakan juga untuk mengsosialisasi Keputusan Rapimnas diantaranya pencalonan Ketum DPP PG Ir. Airlangga Hartarto, MBA sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024 dan Mendukung ibu CEP dlm Kepemipinannya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, terangnya.

Lanjut Wenur juga mengajak, “Mari bersatu dibawa pohon beringin untuk kejayaan Partai Golkar dan mendukung pemerintah demi kesejahteraan daerah dan bangsa dalam wadah NKRI.

Baca juga:  Terkait Kasus Penyimpangan Dana Bantuan Korban Banjir Manado, AMTI Minta Kejagung Harus Cari Pembuktian Materil bukan Formilnya

(red)**