Hadiri Pelantikan Kepala Lingkungan, Begini Yang Disampaikan Donald Supit

by -75 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kota Manado melaksanakan pelantikan para kepala lingkungan (Pala) yang ada dilingkungan kerja Pemkot Manado, yang digelar pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana yang hadir dalam pelantikan adalah perwakilan dari setiap Kelurahan, sedangkan yang lainnya mengikuti dari Kantor Kelurahan masing-masing, dan yang sementara isolasi mandiri mengikuti dari rumah.

Walikota Manado Andrei Angouw, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan para kepala lingkungan secara langsung, dan dihadiri oleh pejabat teras Pemkot Manado.

Dalam acara pelantikan tersebut, hadir pula Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Manado Donald Supit SH yang juga sebagai Plt Kanan BKD Pemkot Manado.

Baca juga:  Wakili Walikota, Wawali Mor Serahkan Sapi Qurban Bantuan Pemkot

Usai mengikuti kegiatan pelantikan para kepala lingkungan, Donald Supit mengatakan bahwa para kepala lingkungan akan dilindungi dengan jaminan sosial tenaga kerja, sebagai protect diri para kepala lingkungan dalam melaksanakan tugas kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk memberikan proteksi diri kepada para kepala lingkungan (Pala), agar nantinya mereka merasa terlindungi dalam dalam melaksanakan tugas kerja dan pelayanan, maka akan diikuti sertakan dalam jaminan sosial tenaga kerja, serta juga diharapkan mereka akan lebih semangat dalam menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan,” kata Donald Supit.

Baca juga:  GSVL Ibadah Bersama Jemaat GMIM Tombasian Bawah

Ia pun mengucapkan banyak selamat dan selamat bertugas kepada para kepala lingkungan yang ada di lingkungan kerja Pemerintah Kota Manado, yang telah dilantik dan diambil sumpahnya secara langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw.

Untuk diketahui, sebanyak 504 kepala lingkungan yang ada dilingkungan kerja Pemkot Manado, dilantik oleh Walikota Andrei Angouw. (Hengly)*