Giat Bersih -Bersih Rumah Ibadah Polsek Tompasobaru Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara

by -91 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – 1 Juli, adalah merupakan hari yang sangat spesial bagi korps kepolisian republik indonesia dimana pada tanggal tersebut, diperingati sebagai Hari Bhayangkara.

Dan pada tahun 2022 ini, Kepolisian Republik Indonesia akan memperingati Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun.

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 tahun, Jajaran Polsek Tompasobaru, Polres Minahasa Selatan juga melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya yakni giat bersih-bersih rumah ibadah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Jeffry Mailensun dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Tompasobaru.

Beberapa rumah ibadah, menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan bersih-bersih dari Polsek Tompasobaru, seperti beberapa Gereja dan Masjid yang ada diwilayah Tompasobaru.

Baca juga:  Bobi Tri; Polisi Adalah Sahabat Anak, Tak Perlu Ditakuti

AKP Jeffry Mailensun mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih rumah ibadah tersebut adalah menindaklanjuti akan instruksi dari Polres Minsel bahwa setiap Polsek melakukan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah diwilayah masing-masing, dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

“Giat ini dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, serta pula dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut, pihak Polsek Tompasobaru terus memberikan sosialisasi dan himbauan mengenai Kamtibmas dan penanganan pandemi Covid-19 melalui percepatan vaksinasi,” kata Kapolsek AKP Jeffry Mailensun.

Kegiatan tersebut, juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat terlebih pengurus gereja dan pengurus masjid yang menjadi tempat kegiatan bersih-bersih dari pihak Polsek Tompasobaru.

Baca juga:  Dari Mailensun Ke Lontaan, Polsek Tompasobaru Gelar Pisah Sambut Kapolsek

Ditambahkan Kapolsek Tompasobaru AKP Jeffry Mailensun bahwa dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, pihak Polsek Tompasobaru juga akan melaksanakan berbagai kegiatan yang akan berkoordinasi dengan unsur Forkopimca dan lintas sektor terlebih dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi serta kegiatan lainnya yang pada umumnya guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif.
(Hengly)*