Sambangi Pasar Karombasan, Hal Menarik Diucapkan Pedagang Kepada Jokowi

by -51 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Selama dua hari kedepan yakni Kamis – Jumat (19-20/01) Presiden Joko Widodo akan berada di Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke daerah Nyiur Melambai dalam rangka mengikuti berbagai agenda, salah satunya akan meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan.

Dan mengawali lawatannya di Manado, Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, Presiden Joko Widodo menyambangi pasar Pinasungkulan Karombasan yang berada di Kecamatan Wanea, pada Kamis pagi 19 Januari 2021.

Hal menarik terjadi ketika Presiden Joko Widodo yang didampingi oleh Gubernur Olly Dondokambey dan sejumlah Menteri berdiskusi dan ‘Bacirita‘ dengan pedagang dan pengunjung pasar.

Baca juga:  JJM for Dekab Bolmong, 'Kreatif, Berani Tampilkan Perubahan untuk Rakyat'
“Selamat berbahagia dengan orang-orang Manado. Bapak, Tuhan memberkati, Tuhan memberkati bapak presiden, Pak Jokowi,” ujar seorang pedagang.

Para pedagang berdecak kagum, seolah tak percaya kepala negara mengunjungi pasar yang menjadi tempat mereka berusaha setiap hari.

Mengunjungi pasar tersebut, Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta unsur Forkompimda Sulut.

Selain akan meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan, Agenda utama kunker Presiden Joko Widodo di Sulawesi Utara juga akan meresmikan Malalayang Beach Walk (MBW) di Malalayang Manado.
(red/T2)*