Akan Hadir Dalam HUT Tana Toraja, Djuly Mambaya Mulai Konsolidasi Pemenangan Pilgub

by -190 views

Toraja / disesuaikanindonesia – Hari Ulang Tahun Tana Toraja yang akan dilaksanakan pada Kamis 31 Agustus 2017 besok, akan dihadiri oleh Wakil Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Papua Djuli Mambaya selain untuk belajar hajatan ini, lihat juga dalam kerangka remarks bersama tim pemenangannya untuk suksesi pilgub Sulsel.

“Besok pagi tim akan menjemput Pak Djuli Mambaya di Bandara Pongtiku Rantetayo. Kami sudah terima kepastian dari beliau, “terang tim pemenangan DJM, Jerif Rakno Talebang,).

Hari ulang tahun Tana Toraja akan dipusatkan di lokasi wisata religi patung Yesus Kristus di Burake, Makale. Acara ini juga dijadwalkan oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan beberapa tokoh penting.

Baca juga:  Airlangga; "Golkar, Solid dan Serius serta Maksimal Menangkan Jokowi-Ma'ruf"

Djuli Mambaya yang merupakan Kepala Dinas PU Provinsi Papua, digadang-gadang bakal maju di Pilgub Sulsel. Ia sendiri telah menyatakan kesalah untuk ambil bagian dalam pesta demokrasi itu.Sejauh ini tim pemenangan Djuli telah bekerja di beberapa daerah. Kehadirannya Kamis besok oleh Jerif sudah sangat dinantikan untuk memanaskan mesin tim pemenangan.

“Kita sudah menantikan beliau. Banyak hal yang kita bicarakan, mulai dari hasil sampai di pilgub, “jelasnya.

Djuli kabarnya hanya menatap kursi 02 di pilgub. Sejauh ini belum ada calon calon yang biasa dengan dirinya, kecuali kabar tentang kedekatannya dengan salah satu kandidat.

Baca juga:  Tetty Paruntu; " Koalisi Kuning-Merah,, MEP Harus Papan Satu"

Tapi sudah terbangun komunikasi serius, Jerif mengaku, masih dalam tahap penjajakan. Pada prinsipya kata dia, komunikasi dibangun dengan semua kandidat.

“Kita akan lihat ke depan seperti apa situasinya. Politik kan dinamis Kita jajaki dulu, “imbuhnya. (merah / TI)