PT Raron Bungkam, Terkait Mangkraknya Proyek Sejuta Rumah Presiden Jokowi di Bitung

SULUT16 Dilihat

 

Bitung/transparansiindonesia.com –  Pembangunan puluhan unit rumah yang merupakan program Nawacita Presiden Joko Widodo dikabarkan mangkrak di kota Bitung.

Hal ini terungkap, setelah beberapa bulan terakhir proyek yang sedang PT Raron sebagai pihak ke tiga sampai sasaat ini tidak jelas penyelesaianya.
Dari informasi yang dirangkum, Selasa (10-10-2017), mega proyek yang digaung-gaungkan Presiden ini sudah tiga bulan tidak jalannya sesuai dengan isi kontrak sudah selesai pekerjaanya.
“Rileks rumah ini sangat kami nantikan, namum pada kenyataanya belum bisa ditempati karena sudah tiga bulan pekerjaan tidak dilanjukan oleh pihak kontraktor (PT Raron),” tutur Ramdan (30) warga Girian Bawah dengan nada kecewa.
Ramdan juga sudah, ada ada cara berkomunikasi denga pihak PT Raron untuk mempertanyakan kelanjutan bagunan yang baru setengah jadi, namun hanya mendapat janji manis dari PT Raron sendiri.
“Kami harap program sejutah rumah ini agar cepat beres, agar kita bisa merasakan nawacita presiden Joko Widodo,” jelasnya.
Sementara itu, sampai berita ini dipublis PT Raron sebagai pemenang tender dalam melakasanakan proyek ini belum bisa di konfirmasi. (merah / TI)
sumber / suara
Baca juga:  Sompie, Gerung, Dan Manoppo Raih Suara Terbanyak Dalam Penilaian Carek Unsrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *