CEP Terima SK Ketua DPD I Golkar Sulut, Begini Harapan Kader Golkar di Daerah

 Amurang/transparansiindonesia.com – Bertempat di kantor DPP Partai Golongan Karya (Golkar) di Jakarta, Minggu (12/11/2017), Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP), menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD) 1 Partai Golkar Sulawesi Utara.

Surat Keputusan ini diberikan langsung oleh Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, dan di terima oleh Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan dua periode.

Dengan diterimanya SK tersebut, Harapan para kader dan simpatisan partai Golkar yang ada didaerah, wahai Partai Golkar di Sulawesi Utara nanti akan lebih solid dan maju di bawah kepemimpinan Srikandi Minsel ini, karena loyalitas dari Tetty Paruntu (sapaan akrabnya), terhadap partai Golkar tak perlu lagi.

Baca juga:  79 KPM Poopo Utara Terima BLT-Dandes Tahap II

“Partai Golkar Sulut akan lebih maju dan solid, di bawah kepemimpinan Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE, karena kemampuannya tak perlundi ragukan lagi, contohnya saat ini, Partai Golkar Minsel boleh meraih kursi di Dewan Minsel, berkat kehebatannya agar Partai Golkar Minsel, maka dari Itu kami yakin partai Golkar Sulut akan lebih solid dan maju. ” kata Ketua PAC Partai Golkar Maesaan Robby Maindoka, yang diiyakan oleh kader dan simpatisan partai Golkar lainnya.

Mereka pun tambah, dibawah kepimpinan Tetty Paruntu, Partai Golkar Sulut akan mendapat hasil yang baik dalam beberapa Pilkada di Sulawesi Utara, yng akan dihelat tahun 2018 mendatang. ( Hengly/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *