Atlet Anggar Asal Modoinding, Siap Mengikuti Kejurnas Junior di Jakarta

by -195 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Satu lagi atlet asal Minahasa Selatan, siap membawa nama harum nama Minahasa Selatan di kancah nasional, Adalah Queenza Komaling atlet anggar yang siap mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang diselenggarakan oleh PB IKASI di Jakarta.

Queenza Komaling atlit asal Desa Makaaruyen, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan, siap mengikuti kejurnas anggar yunior, merupakan perutusan Sulawesi Utara dalam Kejurnas tersebut, dan Kamis (23/11), sebelum bertolak ke Jakarta, diterima oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, diruang kerja Wakil Bupati Minsel.

Baca juga:  PMI Minsel Rekrut dan Bentuk Tim Sibat Desa se-Kecamatan Maesaan

Kepada Queenza Komaling, Wakil Bupati Franky Wongkar berharap agar Queenza dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya serta menunjukan kepada daerah lain bahwa Minahasa Selatan mampu melahirkan atlet-atlet handal, yang siap berkompetisi di tingkat Regional Sulawesi Utara, maupun di Tingkat Nasional.

“Saya berharap agar atlet Queenza dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam kejurnas nanti, sehingga dapat mengharumkan nama Sulawesi Utara terlebih daerah asal Minahasa Selatan, serta tetap terus junjung nilai-nilai sportvitas dalam pertandingan.” kata Wakil Bupati Franky Wongkar.

Sementara itu Queenzza Komaling yang didampingi pelatihnya mengatakan, Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi Minahasa Selatan, serta Sulawesi Utara umunya. “Doakan saya semoga Saya mendapatkan hasil yang terbaik.” ungkap Queenzza.  (Hengly/TI)