Rukun ‘Maesaan’ Gelar Ibadah Natal, Steva Waleleng Dilantik Ketua Rukun

by -208 views

   Minsel/transparansiindonesia.com – Bertempat di Gedung Gereja GMIM ‘Zaitun’ Lowian wilayah Tompasobaru Dua, Rukun Maesaan Lowian Raya, yakni orang-orang Lowian Raya yang tinggal dan bekerja di Manado dan sekitarnya, melaksanakan ibadah Natal memperingati kelahiran sang juruselamat Tuhan Yesus Kristus.

Ibadah Natal ini dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Zaitun Lowian Pdt Regita Meruntu-Kasenda MTh, dengan mengambil bacaan Alkitab terdapat dalam kitab Injil Lukas 2:8-14, yang mengajak kepada jemaat untuk hisup dan berprilaku sebagaimana Gembala-gembala dalam menyambut kelahiran sang JuruSelamat Yesus Kristus.

Ibadah Natal ini pun dirangkaikan dengan pelantikan pengurus rukun yang baru untuk periode 2018-2022, yang pada beberapa waktu lalu sudah dilaksanakan pemilihan, dan yang terpilih sebagai pengurus Inti Yakni Ketua Steva Waleleng SE, Wakil Ketua Pdt Jendri Kewas MTh, Sekretaris Selty Kawengian, dan Bendahara Thereisye Umbas.

Baca juga:  Terkait Mayat yang Ditemukan Didesa Kinamang, Begini Himbauan Kapolres Minsel

Dalam sambutannya ketua terpilih Steva Waleleng mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan nantinya organisasi ini akan memberikan dampak yang baik bagi warga masyarakat Lowian Raya.

Dalam giat ini pun Rukun Maesaan Lowian turut berbagi kasih dengan para Lansia, Janda/Duda yang sangat membutuhkan dengan pemberian sembako, serta memberikan bingkisan Natal kepada para HukumTua, perangkat Desa dan jajaran pemerintahan yang hadir dalam Ibadah Natal ini, serta memberikan diakonia kwpada para hamba Tuhan tang tergabung dalam wadah BAMAG Lowian Raya.

“Semoga bantuan dan bingikisan Natal ini akan sangat bermanfaat nagi mereka yang mendapatkannya, dan kepda jajaran pemerintahan akan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.” tutup ketua terpilih Steva Waleleng.   (Hengly/TI)*