Wakil Walikota Sukabumi Hadiri Perayaan Natal dan Kunci Taon KKK Kota Sukabumi

by -187 views

   Jakarta/transparansiindonesia.com – Wakil Walikota Kota Sukabumi, Ahmad Fahri menghadiri kegiatan perayaan Natal dan Kunci Taon yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Kota Sukabumi, oada Sabtu 13 Januari 2018.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Sukabumi Ahmad Fahri Menyampaikan berterima kasih kepada warga kawanua dan umat Kristiani yang ada dikota sukabumi, yamg mampu menjaga kerukunan dan memelihara rasa kebersamaan dan persatuan dengan sesama, sehingga boleh tercipta rasa aman dan nyaman dikota sukabumi, karena apabila rasa aman dan kebersamaan tercipta, maka pembangunan akan dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehinnga masyarakat dapat mendapatkan faedahnya.

Baca juga:  Viral nya pemberitaan Proyek diduga tanpa papan informasi, di desa pulau gadang, ini tanggapan Kejati Riau.

“Saya berterima kasih kepada warga kawanua yang ada di Sukabumi, yang mampu menjaga kerukunan dengan sesama, sehingga Kota Sukabumi boleh menjadi daerah teraman di wilayah Jawa Barat, dan ini semoga dapat kita pertahankan, dan bila perlu ditingkatkan, sehingga bukan saja hanya wilayah jawa barat, tapi Kota Sukabumi boleh menjadi daerah teraman di wilayah Indonesia.” kata Ahmad Fahri.

Mengakhiri sambutannya Wakil Walikota Ahmad Fahri Mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi warga Kawanua yang ada di Kota Sukabumi, sambil mengajak untuk membangun Kota Sukabumi berdasarkan ajaran kasih, damai dan rasa saling menghormati.

Baca juga:  Natal dan Kunci Taon KKK Dihadiri 3000an Warga Kawanua, Anggelica Tengker Ucapkan Terima Kasih

Hadir dalam kegiatan ini, Mewakili Ketua Umum KKK Angelica Tengker, hadir Tommy Turangan SH, hadir pula Ketua KKK Kota Sukabumi Jein Suprapto-Waney, serta para anggota KKK Kota Sukabumi, dan tamu undangan lainnya.  (red/TI)*