Jalan Sehat Awali Berbagai Kegiatan Menyambut HUT Minsel ke 15 Tahun

by -230 views

   Minsel/transparansiindonesia.com –  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Dalam rangka menyambut Hari Jadi (HUT) minahasa selatan ke 15 tahun, mengadakan berbagai kegiatan lomba, dan diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh jajaran pemkab minsel, dengan mengambil lokasi start di objek wisata ‘I Am Amurang’ di kelurahan Uwuran Satu, dan finish di Kantor Bupati Minsel.

Sebelum dimulai start jalan sehat Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Minsel serta masyarakat untuk turut serta memeriahkan berbagai kegiatan dalam rangka HUT Minsel ke 15.

Baca juga:  Pemkab Gelar Apel Perdana dan Penanda-tanganan Integritas ASN

“Mari kita ikut memeriahkan kegiatan-kegiatan yang telah diatur oleh panitia, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Minahasa Selatan ke 15 tahun, dan mengawali rangkaian kegiatan lomba, kita awali dengan giat jalan sehat.” kat Wabup Wongkar dalam sambutannya.

Finish dikantor Bupati, dan istirahat sejenak, dilangsungkan dengan berbagia kegiatan lainnya, seperti pertandingan sepak bola mini, tarik tambang, catur, dan kegiatan lainnya.

Dan untuk pertandingan sepak bola, dilangsungkan pertandingan eksebisi antara Pemkab Minsel Versus Forkopimda, yang dimenangkan oleh Tim Pemkab Minsel dengan skor 5-2, sedangkan kegiatan tarik tambang antar SKPD, dimenangkan oleh Tim DPMPD.

Baca juga:  Lakalantas Vega vs Blade, Seorang Siswa Meninggal Dunia

Hadir dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Minsel, Wakil Bupati Frangky Wongkar SH, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Pabung Minsel Jemmy Lotulong, Kakan Kemenag Minsel Jansje Rumondor, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Ketua TP-PKK Minsel Ny Elsye Sumual, Para Asisten dan kepala SKPD, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta pegawai dan THL Pemkab Minsel.    (Hengly/TI)*