Bupati Tetty Paruntu Hadiri Acara Natal dan Bona Taon Rukun Batak di Minahasa Selatan

Minsel58 Dilihat

  Minsel/transparansiindonesia.com – Rukun Batak ‘Dos Ni Roha’ di wilayah Minahasa Selatan mengadakan acara perayaan Natal dan Bona Taon (kuncikan), yang diselenggarakan di Hotel Suttanraja Amurang, pada Jumat 26 Januari 2018.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, atau yang akrab disapa Tetty Paruntu.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menyampaikan selamat merayakan ‘Bona Taon’ atau kuncikan kepada Rukun Batak ‘Dos Ni Raha’ di Minahasa Selatan, dan kiranya kita semua dapat menjaga kebersamaan dan tetap saling berkontribusi dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan diberbagai bidang.

Baca juga:  Rommy Poli Dukung Puskesmas Tompasobaru Hadapi Akreditasi

“Selamat merayakan Bona Taon bagi rukun Batak di Minahasa Selatan” kata Tetty Paruntu.

Sementara itu ketua Rukun ‘Dos Ni Raha’ Minahasa Selatan, Max Tambajong-Napitupulu mengatakan, mengajak kepada seluruh warga Batak yang ada di Minahasa Selatan untuk tetap bersatu padu, dan menjadi bagian dalam pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan, menjadi Hebat dan Terdepan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menerima Ulos yang diberikan oleh Rukun ‘Dos Ni Raha’ di Minahasa Selatan, Ulos juga diberikan kepada Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Dandim Minahasa, serta Sekda Minsel Dra Danny Rindengan.

Baca juga:  Sekda Rindengan Wakili Bupati Tetty Paruntu Tutup Festifal Budaya Minsel.

Hadir dalam perayaan Natal dan Bona Taon tersebut diantaranya, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kajari Minsel Lambok Sidabutar SH.MH, kepala PN Amurang Romel Tampubolon SH, Dandim Minahasa Nixon Purnama, Sekda Minsel, serta para tamu undangan lainnya.    (Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *