SPBU 14.214.255 Di Jalan H.Adam Malik Rantauprapat, “Sejak Beroperasi Kami Tidak Mau Kecewakan Pelanggan”

SUMUT202 Dilihat

Labuhanbatu (Sumut), transparansiindonesia.com – Sudah puluhan tahun SPBU bernomor 14.214.255 di Jalan H Adam Malik Rantauprapat beroperasi,  namun belum pernah mengecewakan konsumen dan pelanggan.

Demikian dikatakan Awaluddin pengawas SPBU 14.214.255 menjawab pertanyaan wartawan, Minggu (20/5/2018)” Sejak saya bekerja di SPBU ini, belum pernah ada konsumen yang komplain” ujarnya.

Dijelaskannya, kemarin memang ada supir truk yang sempat komplain, namun setelah dijelaskan, mereka juga maklum dan tidak mempermasalahkannya.

“Kita disini cuma mengisi bahan bakar sesuai permintaan konsumen atau supir truk. Kami tidak pernah mengecek atau menanyakan apakah tangki truk sudah bersih atau tidak,” papar Awaludin.

Baca juga:  AMTI Minta Perusahaan Bisa Bekerja-sama dengan Media dan LSM

Mungkin, ada truk yang tangki minyaknya sudah lama tidak dibersihkan, sehingga berkarat, pada waktu di isi minyak, karatnya naik kepermukaan dan mengakibatkan selang minyak tersumbat.

“Begitu juga dengan truk yang baru saja tangki minyaknya dicuci, belum lagi kering, sudah diiisi minyak, memang pada waktu sedang berjalan, tidak berpengaruh kepada mesin, setelah berhenti dan kembali distater akhirnya mesin ngadat, karena masih ada air didalam tangki” terangnya.

Disisi lain, Awaludin menerangkan, pihaknya tidak seceroboh yang diperkirakan orang lain, apa lagi sampai mengorbankan usaha yang sudah lama dikelola hanya untuk meraih untung yang tidak seberapa dengan berbuat curang kepada konsumen dan pelanggan SPBU.

Baca juga:  Polres Labuhanbatu, Ungkap 50 Kasus Laporan Masyarakat

(AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *