Bupati Tetty Paruntu Sambut Kepulangan SatPol-PP Minsel Usai Jalankan Misi Kemanusiaan di Sulteng

by -277 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Selesai menjalankan misi kemanusiaan di Palu, Donggala dan Sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Personil Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Minahasa Selatan (SatPol-PP Minsel), dibawah pimpinan Kabid Trantib Mariano Kani, kembali ke Minahasa Selatan.

Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi Plt Kasat Pol-PP Minsel Henri Palit SH, menyambut kepulangan dari personil Satpol-PP Minsel usai menjalankan misi kemanusiaan, membantu warga yang terkena dampak bencana di Sulawesi Tengah.

Bupati Tetty Paruntu memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personil SatPol-PP Minsel, dimana dapat menjalankan tugas dengan membawa nama Minahasa Selatan, bergabung dengan relawan lainnya membantu bahkan membersihkan puing-puing, serta mencari korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Sulawesi Tengah.

Baca juga:  Seminggu Jelang Pengucapan Syukur, Warga Mulai Padati Pasar Tompasobaru

“Terima kasih dan apresiasi kami berikan kepada kalian semua personil SatPol-PP Minsel yang telah menjadi relawan menjalankan tugas di lokasi bencana di Sulawesi Tengah, ini merupakan misi kemanusiaan, yang sebagai kita sesama warga Indonesia wajib membantu mereka yang lagi ditimpa bencana, kerja keras kalian semua, merupakan kebanggan bagi kita warga Minahasa Selatan,” ucap Bupati Tetty Paruntu.

Selain mengirimkan relawan ke lokasi bencana, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, juga telah mengirimkan bantuan-bantuan bahan makanan, pakaian, dan bantuan lainnya yang memang sangat dibutuhkan oleh warga yang terkena dampak bencana di Palu, Sigi dan Donggala.

Baca juga:  Desa Pontak Satu, Dihebohkan Penemuan Mayat yang Sudah Mulai Membusuk

(Hengly)*