Kunjungi Lokasi Pengrusakan, Angelica Tengker; “Warga Kawanua Tetap Tenang dan Jangan Mudah Terprovokasi”

by -363 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua Angelica Tengker, mengunjungi Rumah Makan yang diserang oleh Sekelompok orang tak dikenal, yang terletak di Rawasari, Jakarta Timur.

Kejadian penyerangan tersebut dialami oleh warga Kawanua, yang memiliki usaha rumah makan. Dimana kelompok orang tak bertanggung-jawab tersebut merusak segala fasilitas yang ada di Rumah Makan tersebut.

Dalam kunjungannya ke lokasi tersebut, Angelica Tengker lamgsung berkoordinasi dengan Wakapolres Jakarta Timur, Kapolsek Cempaka Putih, Ketua Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Jakarta Pusat Agus Rahman, Ketua Forkabi Cempaka Putih Dasrul.

Baca juga:  Terkait Pembakaran Bendera PDIP ,Golkar Dukung Langkah Hukum yang di Ambil PDIP

Angelica Tengker berkoordinasi dengan pihak berwajib, dan meminta agar Kasus penyerangan ini dapat diusut tuntas oleh Pihak Berwajib.

Angelica Tengker pun mengatakan agar warga kawanua dimanapun berada untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan dan berpotensi memecah-belah persatuan dan kesatuan, disamping itu Ua mengingatkan agar Warga Kawanua selalu mawas diri dan selalu berdoa untuk kerukunan dan persatuan kita NKRI.

“Saya meminta dan bahkan mengajak warga Kawanua untuk tetap tenang terkait kasus penyerangan ini, kasus ini sudah ditangani oleh Pihak Kepolisian, jangan mudah terprovokasi dan jangan memprovokasi dengan isu-isu yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan. Saya mintakan juga untuk tidak membagikan dan menyebarkan gambar ataupun video waktu kejadian, kita harus tetap mawas diri, dan selalu berdoa untuk kerukunan yang selama ini telah tercipta dengan baik di Sulawesi Utara, dan mari kita jaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” jelas Angelica Tengker.

Baca juga:  Pimpinan PGI Bertemu Presiden Joko Widodo

(red)*