Wabup Wongkar Hadi HUT Kabupaten Minahasa ke-590 Tahun

by -227 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, menghadiri undangan, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa terkait Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa yang ke-590 tahun.

Rapat paripurna tersebut dilaksanakan di Wale Ne Tou Tondano, Kabupaten Minahasa pada Senin, 05 November 2018.

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, mengatakan kehadirannya dalam agenda kegiatan tersebut, guna memenuhi undangan, dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa yang ke-590 tahun.

“Saya hadir disini (Minahasa -red) dalam rangka memenuhi undangan, terkait HUT Kabupaten Minahasa yang ke-590 tahun, usia yang sudah sangat dewasa, untuk Kabupaten di wilayah Sulawesi Utara,” kata Wakil Bupati Franky Wongkar.

Baca juga:  Bendum APKASI, Tetty Paruntu Hadiri Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus APKASI

Dalam kesempatan tersebut juga Wakil Bupati Franky Wongkar SH, mengatas-namakan Pemerintah dan Masyarakat Minahasa Selatan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-590, buat Kabupaten Minahasa.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Masyarakat, serta pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat bersyukur, selamat merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-590, untuk Kabupaten Minahasa,” kata Wabup Wongkar.

Kegiatan ini pula dihadiri oleh Perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, para Kepala Daerah ataupun Perwakilan se-Sulawesi Utara, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Unsur Forkopimda Minahasa, Pemerintah dan jajaran Kabupaten Minahasa, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Tak Bisa Tunjukan KTP, Dua Anggota Terciduk Dalam Ops Gaktibplin Polres Minsel

(Hengly)*