Angelica Tengker Lantik Kepengurusan DPW KKK Mimika

by -363 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (Ketum KKK), Angelica Tengker, pada Sabtu, 30/11/2018, melantik Kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Mimika, yang diketuai oleh Vera Kumayas.

Acara pelantikan pengurus DPW KKK Mimika dimeriahkan dengan tarian khas dari Papua, dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Utara Ir.Joppy Lengkong dan warga kawanua yang ada di Mimika.


Ketum KKK Angelica Tengker dalam sambutannya mengatakan agar Pengurus KKK Mimika yang baru terbentuk dan dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung-jawab yang diemban dengan baik, mampu merangkul warga kawanua yang ada dirantau (Mimika) dalam wadah KKK.

Baca juga:  BJM; "Tidak Adanya Bahan Ajar dan Tenaga Pengajar, Menjadi Penyebab Sulitnya Bahasa Daerah Masuk dalam Mulok di Sekolah-Sekolah"

“Sebagai wadah kawanua di Mimika saya mengajak warga kawanua untuk ikut berperan aktif dalam membantu pemerintah menjalankan roda pembangunan, dengan mendukung berbagai program pemerintah yang ada, jadilah tou kawanua yang berkualitas dan mampu menyumbangkan segala pemikiran dan ide-ide kreatif untuk pembangunan daerah,” kata Angelica Tengker.

Ia pun menambahkan saat ini memasuki tahun politik, sebagai warga kawanua untuk mampu menjaga marwah tou kawanua, yang selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan, dimana pilihan politik boleh beda, namun kita tetap warga kawanua, apalagi yang ada dirantau, kita tetap warga kawanua, warga Indonesia dalam bingkai NKRI.

Baca juga:  Sansino Lebarkan Sayap Hingga ke Surabaya

“Banyak selamat kepada pengurus KKK Mimika yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas, dalam mensejahterakan warga kawanua dirantau, kembali saya ingatkan selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah yang ada, selamat menjalankan roda organisasi, sebagai wadah tou kawanua dirantau,” tutup Angelica Tengker.

(red)*