Hadiri Natal PUK Meranti 05/RW 010, Lurah Cakung Barat; ‘Mari Selalu Membawa Damai Bagi Sesama’

by -342 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Menyambut Natal 25 Desember 2018 Warga RW 010 Cakung Barat, melaksanakan Ibadah Pra-Natal bersama, yang digelar di Blok Meranti RT05/RW 010 Cakung Barat.

Ibadah Pra-Natal yang digelar pada Jumat, 14 Desember 2018 tersebut dihadiri oleh Lurah Cakung Barat Hendrica Kuswandari dan dihadiri oleh sekitar 250-an orang.

Pdt.DR William Hermon Siregar yang tampil sebagai Speaker dalam ibadah tersebut mengatakan bahwa menyambut perayaan Natal dan Tahun baru, hendaklah damai dan sukacita natal ada dalam diri setiap pribadi kita masing-masing, dan selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus.


Dalam sambutannya, Lurah Hendrica Kuswandari mengajak warga jemaat dan masyarakat untuk memaknai Natal dengan sesungguhnya, dengan membagi sukacita dan damai natal kepada sesama.

Baca juga:  Ketum MOI Rudi Sembiring: MOI Tak Ada Kaitan Organisasi Dengan IPJI Dan PWOIN

“Mari kita maknai natal dengan damai dan sukacita, damai kepada sesama, dan damai kepada lingkungan, selamat merayakan Natal bagi mereka yang merayakannya,” kata Lurah Hendrica Kuswandari.

Sementara itu Ketua RW 010 Cakung Barat Tommy Turangan SH, mengatakan, dalam sambutannya mengatakan, agar kepada warga RW 010, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga persatuan, kerena kita adalah satu keluarga besar warga RW 010.

“Saya mengajak warga RW 010 Cakung Barat, untuk selalu mengedepankan kenersamaan, karena melalui kebersamaan mampu menghapus perbedaan, dan tetap menjaga kebersihan dilingkungan kita, apalagi saat ini sudah masuk musim penghujan, selamat Natal bagi kita semua, dan damai sejahtera akan menyertai kita di RW 010,” kata Turangan.

Baca juga:  Penanganan Kasus Penculikan Anak Berlarut-larut, Indikasi Oknum Polisi Cianjur Tidak Profesional

Ketua Panitia Natal PUK Blok Meranti, Sherly Linda Lampus mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Pemerintah dalam hal ini Lurah Cakung Barat, Hendrica Kuswandari, dalam kegiatan Ibadah Pra-Natal ini, dan juga kepada Pdt, William Siregar yang sudah membagi berkat rohani kepada warga RW 010, tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia, yang sudah bekerja-sama dan bekerja-keras dalam mempersiapkan ibadah Pra-Natal ini, serta ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dan bahkan para warga yang sudah hadir dalam ibadah Pra-Natal yang disponsori oleh PUK Meranti RW 010 Cakung Barat.

 

(red)*