Jelang Pemilu 2019, Golkar Sulut Terus Gaungkan Kemenangan

Jelang Pemilu 2019, Golkar Sulut Terus Gaungkan Kemenangan

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Partai Golongan Karya Sulawesi Utara, terus mengobarkan semangat untuk meraih kemenangan dalam gelaran Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, didalam setiap pertemuan ataupun kegiatan partai, terus menggelorakan semangat untuk menang, kepada para Pengurus DPD, Calon Legislatif, Kader Partai, Maupun simpatisan Partai, untuk selalu solid, kompak dan bekerja-sama guna meraih kemenangan dala Pemilu Serentak nanti.

Disetiap kesempatan pertemuan, seperti Rakerda Golkar tingkat Kabupaten maupun Kota, Tetty Paruntu selalu menekankan kepada para pengurus, Caleg, kader partai maupun tim sukses untuk selalu menggiatkan spirit 4B, dan terus bersosialisasi dengan masyarakat, karena Partai Golkar adalah Masyarakat itu sendiri, dan selalu berada ditengah masyarakat, dan berjuang untuk masyarakat.

“Setiap Caleg, serta Kader dan tim sukses Partai Golkar, untuk rajin menemui masyarakat, dan menggiatkan spirit 4B, yakni Baku Bantu, Baku Tunjang, Baku Sayang dan Baku Beking Pande, jangan sesama caleg atupun tim sukses untuk saling sikut-sikutan, saling menjelekan, ataupun saling menjatuhkan, kita harus kompak, harus solid, karena kita yakin bila kita bersama rakyat, kita pasti menang,” jelas Tetty Paruntu, Ibunda dari Caleg DPR-RI Adrian Jopie Paruntu (AJP).

Tetty pun selalu menekankan bahwa saatnya Partai Golkar menang, guna kepentingan selanjutnya yakni menghadapi Pilkada Kabupaten/Kota maupun Provinsi, agar supaya Partai Golkar bisa mengusung Paslon sendiri.

“Ayo kita pasti bisa, Bersama Rakyat Kita Rebut Kemenangan Pemilu 2019, dan Jokowi Presiden Indonesia dua periode, Salam 4G bagi Warga Sulawesi Utara,” tambah Tetty Paruntu, yang juga merupakan Bupati Minsel dua periode tersebut.

(Hengly)*

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses