Wawali Mor Bastian Irup Peringatan Hardiknas dan Hari Otda di Lingkup Pemkot Manado

by -269 views

Manado, transparansiindonesia.co.id — Wakil Walikota Kota Manado, Mor Bastian, mewakili Walikota G.S Vicky Lumentut MSi.DEA, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomisasi Daerah (Otda) tahun 2019.

Upacara tersebut, dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Kota Manado, pada Kamis, 2 Mei 2019.

Tema peringatan Hardiknas tahun 2019 kali ini yaitu ‘Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan’, dan untum Tema Hari Otda adalah ‘Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang Lebih Baik, Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah yang Kreatif dan Inovatif’.

Baca juga:  Menjelang Akhir Tahun, Turangan Ingatkan Walikota Manado Perhatikan Kualitas Kerja Perangkat Daerah

Mewakili Walikota G.S.V Lumentut, Wakil Walikota Mor Bastian membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, terkait Hardiknas dan juga membacakan sambutan dari Mendagri terkait Hari Otonomi Daerah.

Dalam sambutannya Wawali Mor mengatakan moment peringatan Hardiknas ini, kiranya akan lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Manado, dengan terus berinovasi. Selain itu juga melalui peringatan Hari Otda, Kota Manado akan lebih maju dengan inovasi-inovasi yang kreatif, sebagai Manado Kota Cerdas.

“Selamat memperingati Hardiknas, dan juga Selamat kita memperingati Hari Otonomi Daerah tahun 2019, mari kita saling bekerja sama, untuk Manado Kota Cerdas,” tutup Mor Bastian.

Baca juga:  Wawali Mor, Hadiri Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kecamatan Mapanget

Hadir dalam Upacara tersebut, diantaranya Sekot, Micler Lakat SH.MH, unsur Forkopimda Kota Manado, Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado Imelda Markus SE.Ak, Ketua Dharma Wanita Kota Manado, pimpinan perangkat daerah Kota Manado, serta ASN dilingkup Pemkot Manado.

(T2)*